alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menpora Dukung Pengusiran Ulama Kontroversial Zakir Naik
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d54ff746df2312457570a80/menpora-dukung-pengusiran-ulama-kontroversial-zakir-naik

Menpora Dukung Pengusiran Ulama Kontroversial Zakir Naik

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Ga malu apa nebeng ngabur di negara orang tp jelek2in?
Quote:


nah sama kita
sama" belum yakin bener
cuma dengar dari orang
Segitu perlunya banding2in agama. Emg zakir segitu ga pede nya kah sama agamanya sendiri sampe perlu dibanding-bandingin.. emoticon-Cape d...
jangan sampe merusuh dikampung kita

emoticon-Cool
Balasan post tukangbeling7
@tukangbeling7 saya sih gak begitu updated ttg politik di Malaysia, tapi bagaimana mereka menanggapi bebeapa isu SARA yang kerdil, misalnya: Pengucapan Perayaan Natal, Penyerangan/Pelarangan Rumah Ibadah, dll .. kayaknya masih jadi isu di Indonesia ..

kalau menurut gw, cara pandang mereka secara umum lebih maju; walaupun belum tentu lebih baik dengna Indonesia. TKI lebih laku ya karena bahasa dan upah murah, pinoy gak bisa bahasa malyu.

Secara rata2 mereka punya pendidikan lebih tinggi, indonesia bahkan gak bisa handle soal isu curi2 budaya .. bahkan di tingkat international, orang indonesia yagn dikenal sebabai pencuri budaya2 malaysia .. bukan sebaliknya. Karena apa? karena Indonesia gak bisa berargumen dengan Malaysia. Malaysia bisa berbahasa Inggris jauh lebih baik.

Contohnya aja masalah budaya, dia bilang banyak budaya2 orang2 indonesia yagn sudah ada disana sejak dulu kala emoticon-Big Grin ini sama saja kalau orang indonesia klaim budaya cina karena banyak orang2 cina di Indonesia emoticon-Big Grin gw pernah argumen sama orang malaysia, gw bilang .. kami punya lebih dari 700 bahasa di Indonesia, hampir setiap suku punya tarian daerah sendiri, musik daerah sendiri dan bahkan alat musik daerah sendiri .. gw tanya, loe punya berapa banyak bahasa? emoticon-Big Grin dan gw bilang lagi .. manalah mungkin kami yang kaya secara budaya mau mencuri budaya kalian yang miskin budaya? emoticon-Big Grin

Mereka bahkan klaim budaya2, masakan2 dari jawa itu tradisi mereka emoticon-Big Grin padahal satu2nya pulau di Dunia yang namanya Jawa hanya di Indonesia emoticon-Big Grin itu sama aja kayak orang sumatra ngaku2 budaya sunda dan bali itu dari Lampung karena banyak orang sunda dan bali tinggal di Lampung emoticon-Big Grin


profile-picture
areszzjay memberi reputasi
yg terbaik aja
Quote:


Awas gan di deportasi ntar dari daerah ente ato klo ga ada yg nuntut ente ntar...
Pertama : omongan ente bener.
Kedua : contoh yg ente kasih jls korelasi nya.
Ketiga : ente berbicara di dunia maya,.(uu i.t.e) ...
emoticon-Sundul Upemoticon-Bingungemoticon-Cendol Gan
btw pendidikan dia dokter sih, jadi agak gimana gitu kalo disebut ulama
Padahal di Indonesia diterima wapres...
Lah orang cina dan india yg lahir dan besar dinegara itu ya loyalitasnya dengan negara yg dia tempati bukan negara leluhurnya toh mereka juga gk pumya tempat disono karena lahir dinegara lain..


Ini si zakir datang keindo bisa panas ini
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
mana ini umat 212....??
makin tersudut kalo spt ini terus bisa2 kena deportasi
Balasan post theJizyah
Quote:


@theJizyah justru krn lo gak update gue kasih tau, malaysia lbh prefer dgn TKI salah satunya krn alasan politik demografi td, bukan sekedar kesamaan bahasa...
yg bagian mana yg RI ngga bisa berargumen? coba lo searching budaya RI vs Malay yg didaftarkan di Unesco banyakan mana?
gue pernah ke egypt trus bbrp negara smp turki, mrk jauh lbh kenal RI dibanding malay emoticon-Leh Uga
back to topic, once again,... ketegangan sosial & sentimen etnik di malaysia itu far worst sebenarnya, bedanya mereka pny pemerintahan yg semi represif aja & UU yg represif pula, itulah yg bikin zakir naik berkomentar negatif, he just told what he saw emoticon-Cool
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
udh pernh baca ttg pandangan dia ttg islam blm ? saya suka dengan beliau, tetapi saya benci sama nasbung monaslimin baik beserta junjungannya bibib, jangan samakan intelektualnya, beda level. saya pendukung kowi, dan saya pro terhadap kebijakan2 nya, jangan sampai islam di cap jelek semua yaa..
Balasan post tukangbeling7
@tukangbeling7 Egypt dan Turki? itu kurang representatif bray .. Egypt itu Afrika tapi bukan afrika yagn sebenarnya .. lebih cenderung ke Arab darpada afrika. gw pernah main ke salah satu negara di afrika timur, dan mereka hampir gak kenal indonesia. Kalau negara2 'arab' kenal indonesia, bukan hal yang tidak wajar .. mereka juga pasti kenal Pinoy kok, soalnya TKI mereka kalau gak dari Indonesia ya dari Pinoy.

RI gak bisa argumen dalam dunia maya .. banyak kok pengakuan2 atau klaim2 malaysia yang gak bisa dibalikin argumennya oleh orang2 indonesia .. macem kayak salah satu miss malaysia dulu .. kalau menurut gw sering sekali tidak ada argumen2 dari orang2 indonesia (yagn cukup dianggap) untuk mematahkan argumen2 orang malaysia itu .. contoh kasus nyata adalah hilangnya kredibilitas indonesia setelah kalah Sipadan Ligitan ..

kalau menurut gw, demografi itu pengaruh penting, tapi kesamaan bahasa adalah yang terpenting .. karena kesamaan bahasa itu untuk komunikasi yagn efektif sehari2.
masukin dimari ajalah, daripada jemput di cabul
Klo perlu usir ke padang pasir....
kira2x bagaimana pendapat FZ, FH dan RG ya?
pusing2,, puyeng2,,, kebanyakan satai sate
Quote:


Sama2 cabul yg atu cabul sama lawan jenis yg atu saama agama dan ras. Mampus deh 2 2 nya..
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di