alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d50dd27018e0d1ceb155619/tragedi-api-unggun

Tragedi Api Unggun

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Quote:


Iya kan? Kemarin ad yg nulis mati kena serangga. Lah ini kebakar emoticon-Mewek
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Belum ada yg buat mati di mutilasi ya emoticon-Mewek
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Jangan sampai, kejam sekali emoticon-Mewek
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk aku lebih enak bikin yang horor n sadis. Bikin romance kayanya susah beud😅
Quote:


Tadinya aku mau bikin adegan yang lebih sadis tuh cuma nggak jadi keburu ngantuk🤣
Quote:


Pengennya sist😅
Quote:


Ahhh aku mau bikin riddle ajah idenya masih mentok, entah dapet ato ga nanti ilhamnya emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
lintangayudy dan agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk nyesuain sama karakter penulis kali, sadis wakakakak
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Ini ceritanya mengalir. Jujur aku gk suka sad atau cruel ending. Jd biasanya aku gk baca. Nah karena ini mengalir, aku terjebak. Kini aku menyesal. Kau jahat TS emoticon-Mewek.

In other word, ts berhasil nulis mengalir. Ane blm kayanya.
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Kakak lintang jahara sekali kalo sampe bikin yg begitu... emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
agungdar2494 dan lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Lebih seru
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk aku punya tuh flash fiction tapi. Orangnya dibikin patung tapi🤣
Quote:


Alhamdulillah. Aku nulis itu tergantung kalo lagi seneng ya happy ending, lagi galau sad ending🤣🤣
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Ini ni, ridlle buat aku susah. Njlimet buatku. Sedangkan aku suka yang ngalir aja gitu
Quote:


Wah curhat. Jangan tanggung2, sedih kenapa? Jadiin thread wkwkwk
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Enaknya jadi penulis itu kita bisa mengecoh apa yang kita rasakan. Mana tau kapan kita sedih atau senang. Iyakan? 🤣
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Betul sekali ahahaha
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Mau coba keluar dr zona nyaman kak, aku terbiasa di romance ... tapi untuk horror sumpah aku agak nyerah sih, pernah bikin dan ga serem loh... emoticon-Ngakak
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk

Nulis juga menjadi obat jenuh, tapi kadang nulis juga bikin jenuh
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Awal aku bikin romance juga, trus dikasih tantangan sama temen bikin horor. Eh keterusan aku. Sekarang nulis romance kek mikir gitu😅
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di