bananacookieAvatar border
TS
bananacookie
Kemeriahan 17-an di Kampung yang Nggak Akan Didapatkan di Kota Besar
Memasuki bulan Agustus, ada satu momen spesial nih yang ditunggu-tunggu oleh orang se-Indonesia, apalagi kalau bukan perayaan hari ulang tahun kemerdekaan bangsa yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus. Perayaan hari kemerdekaan Indonesia ini nggak akan lengkap tanpa adanya kegiatan-kegiatan yang membuatnya semakin semarak. Menurut ane, lain tempat akan lain pula cara perayaannya. Karena setiap daerah memiliki caranya masing-masing untuk membuat nuansa 17 Agustus menjadi semakin meriah.



Perayaan tanggal 17 Agustus di kota-kota besar dan di kampung halaman tentu memiliki nuansa yang berbeda Gan Sis. Hal ini bisa terjadi karena adanya kebiasaan bermasyarakat yang berbeda. Sebagai anak rantau, ane menemukan nuansa yang berbeda dalam kemeriahan perayaan tujuh belasan di ibu kota dengan di kampung halaman. 

Apa aja? Cekidot Gan Sis!


Quote:


:merdeka

Itu dia Gan Sis hal-hal yang biasanya dilakukan di kampung halaman ane untuk memeriahkan 17 Agustus setiap tahunnya, dan sepertinya tradisi ini akan sulit didapatkan di ibu kota. Nah, kalau di tempat asal Agan Sista sendiri biasanya perayaan seperti apa sih yang akan membuat peringatan hari kemerdekaan ini terasa semakin meriah dan berbeda dari yang lainnya? 

Ceritain dong kegiatan seru di tempat Agan Sista!


amdar07
nuyins
fira262
fira262 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
6.8K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan