alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
Terima klepek klepek
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d50578f8012ae4c3c28fad2/terima-klepek-klepek

Terima klepek klepek

Hello sista cantik

Tanya

cewe ditembak cowo pakai cincin auto terima gak?
profile-picture
profile-picture
Surobledhek746 dan delia.adel memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Auto terima cincinnya saja. Cintanya ditolak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post Echizen.Ryoma
Haha gitu ya tapi gak juga ada yang nerima sampe kimpoy🤣
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Diubah oleh monkeydfarly
tergantung cincin murahan atau yg mahal / berkelas.. emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan bonitaannisa memberi reputasi
Diubah oleh ababil.banget
Tergantung...udah pdkt lama? Atau langsung mau nikah dianya? Klo iya...terima2 aja mah klo ane.

Klo baru kenal...pdkt hitungan bulan. Ga ngajak nikah pacaran doank...Kasih cincin agak gmn gtu ya...lebay.
Krn mnurut ane...cincin itu udah personal banget...note :cincinnya bukan cincin murahan kan ya?

Klo cincin 5000an dari pasar mah...auto ilfil emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post cewieClown
5000 itu jg duit sist. Uang sejuta kl kurang 5000 ya bkn sejuta lagi.
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan penyukabiru memberi reputasi
kalo ceweknya udah doyan sama elu sih,,,diterima
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan penyukabiru memberi reputasi
emang di kira cincin benda sakti....emoticon-Matabelo

profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan penyukabiru memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Balasan post bitha
Quote:

ya emang banyak orang yg pake cincin yg fungsinya buat kesaktian..
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan penyukabiru memberi reputasi
Balasan post ababil.banget
Quote:


kalo cincin pengasihan nanyanya di forum supernatural aja......

kalau cincin biasa trus berharap langsung di terima kok ya simpel banget cara berfikirnya....kurang pergaulan atau kurang jauh mainnya emoticon-Matabelo
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Balasan post bitha
Quote:

ya berarti itu bukan cincin biasa....
Balasan post bitha
Quote:


aihhhh bener bngt emoticon-Bettyemoticon-Betty
Tergantung siapa dulu yg nembak? Kakau yg ga dikenal atau yang ga sreg pasti ga diterima sih.
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Quote:


Wah matre enih emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Kalo Delia tergantung hati aja dah dulu ah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
terserah lu ajaa dah .. dikasih masukan kaga masuk masuk.
kalo cincin berlian, kemungkinan diterima deh
profile-picture
eghy memberi reputasi
Terima ga terimanya ya tgantung lo, hati lo,sama perrimbangan lo soal dia lah.
Masa berdasarkan sebuah cincin?
Cincin cuma mempertegas keseriusannya.
Nilai lebih buat lo pertimbangkan.
Keputusan ada di otak dan hati lo.

Asoy
emoticon-Traveller
Lo anak ingusan! Lo harus minta maaf!!!!!
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
Kalau ada yg mengeneralisir suatu keadaan ane suka mikir

Apa semua orang punya setup default yang sama dari lahir emoticon-Ngakak (S)

Dan bisa berubah tergantung nilai dan norma yg berlaku di masyarakat
waw jadi wikwik


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di