alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Italia /
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2c0fce5cf6c457905856d0/milanisti-kaskus--forza-milan-siamo-tutti-con-te--stagione-2019-2020

Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020

Tampilkan isi Thread
Halaman 126 dari 383
Quote:


Mauri harusnya masih bisa lah dpt klub lagi
ini saga correa lama banget dah emoticon-Hammer

piontek/leao - castilejo/silva
suso/bona
paqueta/borini - bennacer/biglia - kessie/krunic
theo/strnic - romag/caldara - mussa/duarte - calab/conti
gigi/reina


++ gabbia sama maldini

ricrod sama laxalt lama amat lakunya, mumpung ada yg nawar tuh emoticon-Nohope
toh calab, conti, kapten kalo kepepet bisa jadi bek kiri
lumayan nambahin beli correa in case si bang gans ga laku2 emoticon-linux

terlalu gemuk ni squad buat main di lokalan
profile-picture
sibaba memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


makanya satu2nya pemaen yg dibuatin video perpisahan cuma abate doang, dari bbrp pemaen yg abis kontrak.
Balasan post Dpand
Quote:


Klo gak dpt Correa mending coba aja andre selfie sbg second striker, ane liat dia lumayan jago hold bola & punya dribble mumpuni.
Pas preseason kemaren jg gak jelek2 amat ketimbang Piatek, dia mau turun ke tengah buat jemput bola.
Kurangnya di passing aja
profile-picture
sibaba memberi reputasi
Kessie has convinced Giampaolo in the past few days of training and he now wants to keep him. The same goes for Suso.
@ManuBaio

kessie dan suso not for sale, setidaknya sampe saat ini

bennacer juga sudah mulai latihan bersama skuad
profile-picture
profile-picture
sibaba dan kaka10ciao memberi reputasi
Balasan post 1muharram
Quote:


Kan gabungnya ke Celta Vigo nih bang bukan ke Madrid emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
gnenolk dan sibaba memberi reputasi
Quote:


Oh noooo...dont say sekarang celta vigo > milan emoticon-Ngakak
profile-picture
sibaba memberi reputasi
Diubah oleh canabislegal
Lihat 1 balasan
Quote:
kalo menurut ogut, Andre Silva kurangnya di Determination dan Vision sebagai seorang SS.. eh, atau bahkan sebagai seorang pemain.
Karena kalo determination dan visionnya menonjol, level permainannya mungkin udah di level seorang Gabriel Jesus-nya City, don't even bother to compare him with his senior CR7.. very long-long way to go. emoticon-Big Grin

Quote:
agar sedikit terjaga harkat dan martabat, Milan tidak pernah menunjukkan ketertarikan kepada Santi Mina emoticon-Coolemoticon-Blue Guy Peace

Quote:

what about wolverhampton or another mid table EPL clubs.. > milan too? emoticon-Big Grin
profile-picture
sibaba memberi reputasi
jorge mendes: "ni bos, pesenannya *nyodorin andre silva*"
monaco: "lah kok ini ? bukan yg ini salah, batal batal ! gue maunya striker sevilla ! dia mah bapuk"
jorge mendes: "lah ini kan striker sevilla bos"
monaco:"yg ini maksud gua...

Spoiler for striker sevilla:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
sibaba memberi reputasi
Diubah oleh vian.osd
ndak sabar ketemu udin emoticon-linux2

forza alehandro del borimovic iseczon da lima emoticon-Nyepi
profile-picture
sibaba memberi reputasi
Balasan post JuraganLaroche
Quote:


Ricrod sebenernya udh banyak yg nawar malah PSG sm Barca peminatnya di awal bursa trf kemaren apalagi msh jd aktor utama timnas swiss tp mmg gak dilepas kyknya gan.

Yg susah laxalt, salahnya gagat jg sih musim kemarin gak dikasih kesempatan main pdhl dia lumayan sebenernya buat buka ruang pake speednya tp gagat terlalu terpaku sm ricrod gak berani ganti pakem akhirnya jd deadwood.

Sebenernya plg gampang ya duitin ricrod dibanding Castilejo & Laxalt, ane yakin peminat msh banyak.
profile-picture
1muharram memberi reputasi
Ide gila: Andrea Conti jadi Second Striker emoticon-Big Grin
Lihat 2 balasan
baru nyadar milan sekarang punya 2 steker portugal, leao ama babang selfie

kalo bruno fernandes masuk bisa jadi trio portugal tuh emoticon-Malu

masa kejayaan itu sepertinya akan kembali sodara2 emoticon-Metal:

akankah jadi penerus trio swedia grenoli dan trio belanda emoticon-Wowcantik
profile-picture
1muharram memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post 1muharram
Quote:


Yg ada blm 2 pekan udah masuk BPJ lagi.
Udah badan ceking, ga jago gocek, senggol dikit nyungsep. emoticon-Ngakak (S)

Jangan sampe dia duel sama pemain lawan, banyak kalahnya. emoticon-Big Grin

Conti itu cocok buat skema conter attack yg mana ngandelin kecepatan dia sama positioning nya yg bagus, bek rasa striker, ga disangka ga diduga, ujug2 muncul aja didepan para strikernya. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
sibaba dan 1muharram memberi reputasi
Diubah oleh gurbey02
Balasan post canabislegal
Quote:


jelas celta > milan

kita bahkan sudah jadi tim feeder klub EPL yang baru promosi musim lalu, wolverhampton wanderers


profile-picture
profile-picture
sibaba dan 1muharram memberi reputasi
Balasan post setan arab
Quote:


fyi milan punya sejarah jelek sama pemain portugal. satu2nya yg sukses ya cuma rui costa emoticon-Shutup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sibaba dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ricrod aja gimana om? emoticon-Toast

Quote:


hahaha.....hadeh melonku kapan engkau bangun...emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
sibaba dan 1muharram memberi reputasi
Balasan post 1muharram
Quote:


Kok Conti

Mending Kessie lah

doi sudah mendamba-dambakan role yg sangat menyerang emoticon-Big Grin

sudah mengambil semua penalti

Apalagi posisi langganannya di mezzala kanan sudah dikudeta sang Legenda hidup emoticon-Leh Uga

Dulu kita udah pernah punya modern trequartista

sekarang kita akan punya modern second striker dalam diri Kessie

dengan lebih sering berada di kotak penalti tembakan burungnya akan lebih terarah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vian.osd dan 4 lainnya memberi reputasi
Baca head line detik :
Tawaran Barca & Madrid utk Neymar ditolak PSG

Jangan2..., ini Mr. X yg ditunggu tunggu (dg mengorbankan Donaruma)
emoticon-Big Grin
Bermimpilah sebelum mimpi itu dilarang
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
toimtoim memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Quote:

wah iya ya..? kayaknya jg sedikit bgt pemain portugal yg pernah main di milan

Quote:

belinya ngorbanin donna, tapi buat bayar gajinya kudu ngorbanin suso, itupun cuma bisa buat bayar setahun emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
ardiam dan boold memberi reputasi
Halaman 126 dari 383


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di