alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Hanya Jakarta, Ini 10 Kota dengan Polusi Terburuk di Indonesia
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d54997968cc9539d14be943/tak-hanya-jakarta-ini-10-kota-dengan-polusi-terburuk-di-indonesia

Tak Hanya Jakarta, Ini 10 Kota dengan Polusi Terburuk di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
hmmmm perlu ganti gubernur emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
cemari kotaku dengan asap perdamaian..
bukan kesombongan
semarang damai
sesuai ngga sehat sekali kena bakar asapnya sampai ke manca negara
gw pernah di tangsel, gersang bgt, ga betah gw
Lihat 1 balasan
alah jangan sok2 nyaingin jakarta deh, jakarta emank paling top. siapa dulu gubernur nyaemoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
pindah ke gunung aman penuh pepohonan hijau, aman
Balasan post tahubulatgury12
Nah itu pernah denger, kemarin ada pemilihan apa gitu yg nyalon cuma satu paslon doang. Kocak bener.
semoga hasil riset ini bisa menjadi motivasi bagi pemerintah untuk mengembangkan transportasi umum nya agar bisa mengurangi penggunaan kendaraan pribadi. karena ane pun kadang mau naik transportasi umum tuh males karena sudah kebayang penuh nya, sesak nya, terus kadang engga aman karena banyak yang jail suka bikin parno huhu emoticon-Frown
Balasan post epafurodeto
mungkin daerah tangsel bukan lagi daerah tinggal namun lebih ke daerah industri ya gan...hehe
opini pribadi aja karena ane orang bekasi emoticon-Big Grin
Balasan post ikcai
semoga ini jadi perhatian khusus sih buat pemerintahan untuk ber inovasi lebih baik emoticon-2 Jempol
profile-picture
ikcai memberi reputasi
Bangga dong si gabener bkn cmn jekardah yg polusi tinggi.
Lebih kamfret lg liat aja nanti pas jekardah uda diguyur ujan, polusi ilang, bakalan bangga2in kerjanya tuhan seolah2 Nih gabener yg bikin polusi ilang
Lah kab tangerang sehat ya, tu isinya pabrik semua loh gan hahaha
Bawa-bawa kalimantan juga, apakah ada yang tidak senang dengan ini? Atau cari teman?
Trus kenapa ibukota mau dipindah ke daerah polusi? Apa biar wakil2 rakyat cepet mati?
emoticon-Big Grin
Kalimantan dan Sumatra mah gak heran disana hutan dibabatin dibakar buat bikin lahan sawit buat ngempanin perut konglomerat beserta keluarga.Berarti hanya tinggal wilayah Indonesia timur yang polusinya gak tinggi-tinggi amat meskipun Freeport buatan kafir bercokol disanaemoticon-Cool
Quote:


Wkwkwk itu pemilihan walikota tangerang gan,si arief kaga ada lawannya emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Hutan papua masih aman
bandung gak masuk yah, padahal udah banyak kendaraan emoticon-DP
Quote:


Auto pilot tuh daerah kayanya. Dulu juga gw tinggal di tangerang, malah gatau walkotnya buat apaan aja. Memang autopilot deh bener2 emoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di