alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Benarkah Habib Bahar bin Smith Dipukuli di Lapas Cibinong?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53c219337f9352f105981f/benarkah-habib-bahar-bin-smith-dipukuli-di-lapas-cibinong

Benarkah Habib Bahar bin Smith Dipukuli di Lapas Cibinong?

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 10
Quote:


Masalahnya orang jaman skarang lebih gampang mengikuti sosok ato role model dibandingkan memahami kitab sucinya bree
Ayo jadiin fakta.. kenapa harus hoax
Berhubung ane gak jago ngedit foto jadi ane anggap jago yang ngeditnya
sial.... ternyata hoax.....
kalau real jg tdk mslh bearti karma benar" ada...
emoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bata

Bata dong
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan rob.pedro memberi reputasi
hadeeeehhh... biar ini berita bener juga gw bakalan gak peduli... mw babak belur kek, mw masuk ICU kek.. mw di racun kek..
Ini kesempatan buat bonyokin beneran, biar nanti kalo ada berita penganiayaan trhd ybs gk bakal ada yg percaya lagi
Diubah oleh Gan.Dek13
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
et dah, pemilu udah kelar masih aja ya cecunguk2 pada nyebar hoax

emoticon-Cape d...
Ane liat pic nya aja juga udha curiga mirip sotosop...
keliatan banget itu mah editan, kalo sampe percaya sih keterlaluan banget namanya emoticon-Ngakak
anjenggg cuma hoax!!! padahal gw berharap nih manusia laknat babak belur bonyok ancur di dalam lapas
Lihat 1 balasan
banci sangit lagi cari perhatian, takut digebukin beneran...jurus dengkul gak mempan lawan tusbol.
profile-picture
LaSeixas memberi reputasi
yah gak mungkin lah, bisa demo bersilit silit nanti
keliatan bgt editnya gan...
banyak yg berharap itu bukan sekedar hoax Benarkah Habib Bahar bin Smith Dipukuli di Lapas Cibinong?
Katanya udh memualapkan sejumlah napi.
Betul apa tdk yaa..?
Adakah yg bs kasih inpo?
asu kalian hina hina habib!
sayang banget... padahal ane udh seneng tadinya


Quote:


الذِي خَلَقَ الْمَوْتَ وَالْحَيَاةَ لِيَبْلُوَكُمْ أَيكُمْ أَحْسَنُ عَمَلا وَهُوَ الْعَزِيزُ الْغَفُورُ


“Yang menjadikan mati dan hidup, supaya Dia menguji kamu, siapa di antara kamu yang lebih baik amalnya. Dan Dia Maha Perkasa lagi Maha Pengampun.” (QS. Al Mulk: 2)

Ngikutin role model gak masalah
Yg penting jgn mendewakan orang
Habib,ustad atau kiai kan manusia & gak ada universitas nya buat dapetin gelar itu

Iya lulusan pesantren ,hafal al quran,khatam kitab kuning, jd pengurus masjid korup duit masjid ya di tangkep polisi
Yg di tangkep bukan karna ilmu nya tapi kelakuan nya

Apalagi di sangkut2in sama keturunan nabi
Semua arab di sini ngaku keturunan nabi
keturunan abu jahal x
ga penting juga si anjeng ini di liput... apa ga ada berita sampah lainnya ?
Halaman 8 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di