alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Menghirup Lem Sama dengan Menjemput Kematian, ini Penjelasan Lengkapnya!
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d46392fb840881c2571dd1a/menghirup-lem-sama-dengan-menjemput-kematian-ini-penjelasan-lengkapnya

Menghirup Lem Sama dengan Menjemput Kematian, ini Penjelasan Lengkapnya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5


Quote:

o iya ya gan? Tapi kayanya kalau liat efeknya malah lebih bahaya gitu, kan kaya murni bahan kimia gitu... Ane ga tau juga sih hehehe belum pernah nyoba dan ga mau hahaha
profile-picture
masnukho memberi reputasi
hidup sudah susah dibikin susah lagi dengan ngelem, mending mimi cucu gan emoticon-Jempol
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


iyasihhh bau bauan alami lebih baik ya gannn tapi kenapa emih juga wkwkw emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Iya itu banyak bahan kimia jadi bahaya

Quote:

emoticon-2 Jempol bener. Cucu idup juga boleh

Quote:


Nah kalau emih emang ada baunya😆
Quote:


Indomie gan dan mie mie lainnya, ane kadang nyebutnya pake emih hehe. Lebih berasa aja kalo disebut emih ada sentuhan indonya hehehehe
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Karena emih selain bisa dibau juga bisa dimakan serta rasanya juga lezat. Meskipun ada efek sampingnya juga kalo dikonsumsi berlebihan hehehe
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lebih enak bau bensin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

😆 gitu ya

Quote:

Iya bisa bikin usus buntu

Quote:

Sama aja ada efek buruknya
ane pernah ngerjain orang yang ngelem kayak gitu
ane suruh jalan dia malah nyungsep ke got
emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


wkwkwk emang dah aroma dan lezatmya emih solusi akhir bulan asal ga kebanyakan aja emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Iya udah ngefly merekaemoticon-Ngakak

Quote:


Ala anak kosemoticon-Cape d...
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di