alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Education /
Edukasi Beredisi Rumit Di Mataku
4.67 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d52142188b3cb75bd7741a4/edukasi-beredisi-rumit-di-mataku

Edukasi Beredisi Rumit Di Mataku

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 13
Quote:


Ya enih bener om...
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:


Ya ampun kenapa?emoticon-Bingung
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Kak Ubus 😉
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Kau jelek om
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:


Ya ada apa sayang
SAMPAI KAPAN?
Jangan tanya aku
Jangan tanya dia
Jangan tanya mereka
Yang tidak tahu menahu
Jangan pula tanyakan pada rumput teki yang terkapar mati
Karena jawabnya
Ada di mana asak muasal masalah ini tercipta

emoticon-Cendol Gan
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Dan yang aku tau hanya bisa berdoa
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Biarlah aku ikut mengaminkanemoticon-Angel
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Ini berat bunda jikalau saja mereka mau banyak belajar...
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:

Bukan urusan kita, tetapi kadang menjadi urusan kita jika bersangkutan dengan kita.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Gimana ya Bun sifat yang ada dalam diri ketika melihat kebodohan datang didepan mata masa harus aku acuhkan sih
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Nah itu yang aku maksud tadi, kadang menjadi urusan kita kala berkaitan dengan kita, apalagi berhadapan langsung
Quote:


Ya elahh dibanding eloooo....
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Eh gue cantik ya...makanya user ngetop gak hilang sejak main Kaskus sampai hari gini
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Ya begitulah kira-kira
Diubah oleh delia.adel
Quote:


Kenal aku, kagak? 😁
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Ya iyalah, elo gak sesibuk ayeemoticon-Leh Uga


Apalagi dihalangi masalah kuota
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Mana ada gue jarang aktif om sekarang..kerjaan lagi banyak
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:


Kaga sumpah dah...siapa sih!?
Quote:


Gw aktif sejam sekali aja nggak. Pas istirahat aja. Itupun kurang dari 1 jamemoticon-Cape d...
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Halaman 10 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di