delia.adelAvatar border
TS
delia.adel
Apa Benar Menikah Itu Harus Bermodal Besar, Sebesar Apa?
Spoiler for screenshot:

Pernikahan adalah sesuatu yang sangat indah. Tidak ada seseorang pun yang ingin menjomblo seumur hidup, semua pastinyalah ingin bahagia dan menemukan kebahagiaannya.

Banyak orang-orang yang memikirkan bagaimana caranya, agar pernikahannya menjadi kenangan terindah yang tidak akan terlupakan seumur hidupnya. Maka dari itulah banyak orang-orang membuat pernikahan unik yang tak terlupakan, seperti foto-foto yang Delia gak sengaja temuin ketika mencari bagian yang hilang dari kehidupan Delia. Kepoin yuks ah!

Spoiler for screenshotan:


Pernikahan ini unik gan-sis, semua hiasan sampai baju pengantin terbuat dari plastik yang sudah tidak terpakai lagi. Keren dan kreatif bukan?

Spoiler for screenshotan:
Nah dari sekian banyaknya yang Delia share agan dan sista suka yang mana? Dan kenapa pernikahan itu harus menguras keuangan banget ya? Kalian mau tau kenapa?

Menurut Delia ada beberapa orang berkeinginan untuk membuat pernikahannya berjalan begitu mengesankan, alasannya adalah;

*Terbiasa hidup glamor.

Orang-orang yang berasal dari dunia sosialita biasanya begitu menyukai trend masa kini, sehingga dalam bentuk acara apapun mereka lebih memilih untuk menghabiskan banyak uang demi pamor yang pamer, memaksakan diri.

"Biar tekor asal kesohor"

Golongan ini biasanya menghalalkan segala cara untuk mendapatkan sebuah gelar sosialitanya.

*Berasal dari kalangan atas.

Dari kalangan bawah saja ingin di tandai kenangan yang paling indah, apalagi dari kalangan atas yang memiliki uang dan tempat. Tidak ada satupun dari golongan atas yang menghendaki pesta sederhana. Semua rata-rata ingin segala kemewahan tumpah ruah. Tidak memikirkan hari esok apakah ada untuk makan.

*Banyak kawannya

"Di undang mulu, kapan ngundangnya?"

Karena terlalu banyak kawan, maka pesta harus disediakan. Karena ada rasa tidak enak karena tidak mengundangnya. Lagipula semakin banyak yang diundang pastinya semakin banyak jumlah ampol yang akan diterimanya.

*keluarga besar.

Karena terlalu banyak keluarga yang menyebar, maka sudah pasti mereka harus diundang. Kenapa? Agar tali silaturahmi tidak terputus walau para tetua sudah tidak ada lagi.

Begitulah artinya kemewahan untuk sebuah pernikahan. Mahal dan glamor. Tentang bajetnya pasti bikin kepala agan dan sista bisa tujuh keliling.

Nah segitu aja dulu ya! Kalau ada yang lebih tau lagi silahkan share di kolom komentar agar Delia juga mengetahui alasan pernikahan itu haruslah sebuah pesta besar.

Ayo agan dan sista, mampir dan bicarakan tentang keunikannya


Diubah oleh delia.adel 09-08-2019 23:36
swiitdebby
samerin12
bolong23
bolong23 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
8.3K
270
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan