alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Giginya Berjumlah 526, Wow Menarik Sekali
4.63 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4576dd8012ae274e66f04d/giginya-berjumlah-526-wow-menarik-sekali

Giginya Berjumlah 526, Wow Menarik Sekali

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 13
bener banget sis gan ..
sikat gigi itu penting...
apalagi sebelum tidur.. itu membuat pagi kita akan lebih fresh daripada tidak sikat gigi malam ...
kudu mau untuk sikat gigi malam ya gan sis...
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
nauudzubillahi min dzaalik
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh hatalomba
Quote:
sekarang Udeh sembuh kak

Quote:
nah enih dia kak..jangan di sepelekan

Quote:


Ommmmmmm
buset naroknya dimana aja ya tuh gigi
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Baca makanya om
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Galak ih ahahahahaha
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Ya elah si om mah gtu dah ah
Quote:


Syukurrrlah...
Selalu sehat sehat ya gan ...

Bener banget gan...
Sakit nya tuh. Hmmm..
Mending menyempatkan diri lah berapa menit untuk menyikat gigi
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Iya kak..gigi adalah aset untuk menikmati makanan
Balasan post japarina
Yang foto rontgen kan,

Di fotonya di bagian rahang bawah sebelah kiri, tempat ratusan gigi abnormalnya tumbuh.

Kalau di tempat lainnya itu gigi normal, kelihatannya saja mengerikan, itu gigi dewasa yang sedang tumbuh untuk menggantikan gigi susu.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Iya om serem bat dah ah
haduh kok ngeri ya ane huhu kasian adeknya. penting banget nih buat orang tua2 yang punya anak kecil, jangan pas mau cabut gigi aja ke dokter giginya, harus rutin periksa juga, dan anaknya jangan dibikin takut kalo ke dokter. emoticon-Big Grin
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh yugeel
Lihat 1 balasan
Balasan post yugeel
btw ada kok klinik gigi buat anak kecil yang ga "menakutkan", bahkan ada tempat mainnya yang bikin anak bisa roleplay jadi dokter gigi dan pasiennya loh, namanya medikids, udah banyak ibu ibu yang review kliniknya tuh, boleh di cek buat para orang tua hihi emoticon-Jempol
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Hiyahh bener banget sis ..
Padahal kalau sakit itu yang sakit sebenernye gusinye ya sis.. cuman kagak bisa ngunyah kalau kagak ade gigii. Hahahy
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:
iya juga sih..enih ide bagus

Quote:

Oh masa sih gan.?
Quote:


Iya pasti..pan cuma gigi yg terhebat kak
Balasan post delia.adel
Quote:


ngopi sama bu susi gan, di tengah laut? emoticon-Wakaka
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Ogah ah gak enak .. unsur nya entu
profile-picture
makabhapeter memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Hahahay... Iye bener sis...
Gigi mah kadang gapapa... Gusinye yang papa... Tapi gigi kena sendok langsung menangis semalam. Yadee.. hahhaahy....
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Nah entu dia kak..gigi entu pada dasarnya baik...cuma salah perawatan aja kok
Halaman 11 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di