alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Siapa Yang Bilang Infrastruktur Tidak Perlu ? Mungkin Akal Sehatnya Sedang Terganggu
4.88 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5253ba7e3a72344d3d9245/siapa-yang-bilang-infrastruktur-tidak-perlu--mungkin-akal-sehatnya-sedang-terganggu

Siapa Yang Bilang Infrastruktur Tidak Perlu ? Mungkin Akal Sehatnya Sedang Terganggu

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Quote:


Setuju bree, kan lagian di trit juga dibilang kalo pembangunan infrastruktut di berbagai daerah di indo...dan bukan hanya di pulau jawa...kalo agan liat berita juga lagi banyak pembangunan infrastruktur di bberapa pulau kok seperti sumatera dan papua...itu kan tidak terfokus di pulau jawa saja toh
Lihat 1 balasan
Balasan post silwanus11
Quote:


Pada sok2an baper sama pemimpin dan pemerintah, nyinyir dengan yg tidak seaqidah, debat dengan yg tidak sepemikiran. Tp tak punya solusi, seandainya punya wacana to tak tau harus disalurkan lewat mana.
Akhirnya tebar hoax dan sok2an sebagai malaikat pencatat amal baik
Padahal belum tentu kita semua masuk surga, lah Tuhan aja dilawan ( Neno).
Asu dahlah emoticon-Ngacir
Quote:


Pemerintah cuek aja.. buktinya dewan direksi dpt gaji 2x lipat sejak BPJS merugi puluhan triliun. Dan pemerintah malah lebih memprioritaskan pemindahan ibukota baru yg memakan biaya ratusan triliun. Lha? Puluhan triliun aja gak sanggup gimna mau mindahin ibukota 500triliunan? Mau ngutang lagi, nambah sengsara rakyat bawah lagi.. kasian sih. Walaupun ane gak nolak infrastruktur, tapi setidaknya pemerintah prioritas kan yg darurat dulu,..
profile-picture
profile-picture
mr.RDz dan priamuda69 memberi reputasi
Quote:


Masalah BPJS gak sekompleks pemindahan ibukota baru bro,.. BPJS itu disaat merugi tahun 2018 malah naikin gaji dewan direksi 2x lipat. Ditahun 2019 merugi ±45an triliun.. pemindahan ibukota ±500T.. masa yg 45 dibiarin , malah ngejar yg 500.. 22nya program pemerintah jga..
profile-picture
profile-picture
mr.RDz dan priamuda69 memberi reputasi
Quote:


Iyaaa bree sedih banget dehh, orang dengan mudahnya mengritik tanpa memberikan solusi apapun ckckck
Quote:


Hmmm iya sihh setuju jugaa...yasudah coba disampaikan aja keluhannya kepada yg berwenang supaya bisa jadi pertimbangan bree bagusss nihu
profile-picture
olxlo memberi reputasi
"...namun ternyata dunia punya cerita seorang lawan berat pun kini mulai mengakui dedikasi Jokowi kini Prabowo pun mulai kembali merapat dan bermain menyokong kebijakan Jokowi."

namanya politik, nggak ada kawan atau lawan. adanya cuma kepentingan emoticon-Smilie
profile-picture
priamuda69 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Infrastruktur sangat penting, biar mudah bawa barang. Jd transportasi juga cepat.
Ane jd ingat sama mentri yg bilang "buat apa internet cepat?" emoticon-Big Grin
Balasan post silwanus11
Quote:


Yap.. bener.. luar jawa juga udah kebagian... Bangun 1 di jawa, terus 1 di sumatera.. 1 di jawa 1 di papua. 1 di jawa 1 di kalimantan, 1 di jawa 1 di sulawesi. Pada akhirnya ya tetap jawa yg dapat banyak.. 4 banding 1... Wkwkwkwk
infrastruktur memang perlu, tapi jangan kebanyakan dari hasil ngutang
ngeri bray emoticon-Takut
Infrastruktur ga penting, tanya aja sama orang sumbar dan aceh emoticon-Big Grin
Gue setubuh gan
emoticon-Cool emoticon-Cool
Diubah oleh g30str
Dampak dari orang yang tidak setuju infrastruktur sebetulnya sudah dirasakan yaitu urbanisasi..krn di desa upahnya rendah semua berbondong2 ke kota besar mencari peluang yang menjanjikan
Quote:


Ya ga masalah bree, itu kan pasti ada pertimbangan juga toh? Di pulau jawa kan bisa dibilang pusat hampir segala bisnis
Perlu juga sih gan, namun langkah baiknya jika infrastruktur yang dibenahi dan dimaksimalkan adalah jalan-jalan umum yang sudah ada, karena jalan itu yang menikmati adalah seluruh lapisan masyarakat, sehingga prinsip keadilan bisa diterapkan disini.
Quote:


Bener itu gan
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di