alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!
5 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53abe3af7e9359813c854f/hadiah-orang-tua-tak-sesuai-harapan-anaknya-buang-quotmobil-mewahquot-ke-sungai

Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 11
sungguh anak yang tidak teu berterima kasih kalau benar kejadiannya seperti itu. kalau mau yang lebih mahal ya berusahalah jangan bergantung dengan orang tua. sudah syukur masih dihidupin sama orang tuanya.

Hmmm

Crazy rich bab sekian... emoticon-Cool
itu bocah udah dihabisi belum bray? emoticon-Nohope
Gu0bloog tenan tuh anakemoticon-Marah

Ga suka ya tinggal dijual aja, mau jaguar ya tinggal nambah sama tabungan sendiri, ga tau diuntung, anak sial.
duitnya biasanya dapetnya ga bener, makanye anaknya enteng aja ngelunjak gitu. tar tar bau bombay banyakan gaya
profile-picture
LaSeixas memberi reputasi
sukak closingnya. air susu dibalas dengan air sungai emoticon-Turut Berduka
jual bmw nya
pake buat dp jaguar

dasar palkon gituan doang gak kepikiran
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
Kalo gw yg punya anak kayak gini, gw b7ang ke septik tank, gw suruh berendam disana sampe pucat emoticon-Betty
Quote:


wkwkwk bener gan, enak tuh si anak kalo beol ga perlu cebok emoticon-Ngakak (S)
Anak tak tau ndiri emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
harusnya cukup dibeliin bajaj (auto rickshaw)
klo ane jadi bapaknya udah ane buang ke palung mariana
Quote:


anjirr lubang terdalam bumi emoticon-Matabelo
Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!
Buat orang kaya segitu mah cemen gan
Nta beli lagi
Orang kaya gitu loh emoticon-Takut (S)
Quote:


gan ane salfok nih sama emoticon ngakak kebaliknya... dijadiin image apa gimana nih kok bisa begini? emoticon-Ngakak
Quote:


copas kodenya aja gan
Quote:


wkwk kalo di indonesia bakal di sleding si seto nih anak durhaka emoticon-Ngakak (S)
buang aja anak setan kayak gini sih
pencemaran sungai
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
Halaman 4 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di