alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Esemka: Kami Bukan Mobil Nasional
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5289fcc820843d9f711d7e/esemka-kami-bukan-mobil-nasional

Esemka: Kami Bukan Mobil Nasional

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Jadi mobil apa nih dibilangnya :v
nice !
diluar urusan politik, ane tetep dukung untuk industri manufaktur terus berkembang, khususnya yang banyak melibatkan sdm dalam negeri.
tetap berkarya di 74 Tahun INDONESIA
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
penasaran ame neh boil
Quote:


Ditunggu aja gan emoticon-Traveller
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:


ente pikir yg berkeliaran di trit ini klonengan siapa semua?? sampe prime id nya jg ikutan nongol tuh :ngskak
mobil kedok
ayo semangat

jadi Mobil Made In Indonesia
dengan harga terjangkau agar bisa bersaing

jangan lupa kualitasnya hehe
Entah ane udah ga minat sama mobil yang konon katanya gaib, risetnya dimana, di perkenalkan tahun berapa, dirilisnya kapan, tapi beritanya terus terusan.
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan napelogini memberi reputasi
Semoga tidak selalu jadi wacana emoticon-Cool
Telat njing emoticon-Marah emoticon-Kemana TSnya? udah menang dia
Balasan post Leemazu
G usah mikirin laku kagak. Tapi jadi keluar kagak dulu emoticon-Wkwkwk
hmmmm....mencret
Mobil esemka, muncul menjelang pilpres, hilang setelah quick count 😂
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan jagotorpedo memberi reputasi
Sdh bnyk orderan yg masuk


Quote:

Kita liat aja nanti
oalah ini toh yg katain mobil ghoib emoticon-Wakaka
profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
stealth...!!!
emoticon-Hammer2
Anjir
Masih hidup aja nih mobil
Mobil junjungan si nastaik ini pake teknologi Stealth x ya
Gak jelas kabarnya tau tau mau jelang pilpres nongol lagi tuh mobil
Udah teruji di ITB & IPB Belum?
Kalo belum jangan harap tuh mobil ngaspal di negara indo china
Mending ngaspal di negara aslinya di tiongkok sana
Disini udah kepadatan mobil jadi macet jalanan dibuatnya
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di