alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ingin Kembali Rebut Otoritas Halal, Ini Argumen MUI
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53ac95f0bdb2233312b45f/ingin-kembali-rebut-otoritas-halal-ini-argumen-mui

Ingin Kembali Rebut Otoritas Halal, Ini Argumen MUI

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 9


Quote:


Dan gilanya di zaman ott seperti ini ga ada yang berani mengutarakan hal ini.

Gue mikir gimana kasiannya para ukm yang harus menghadapi hal ini setelah UU halal diterapkan.

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
greedaon dan adrianfuzagame memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ladang kering sodara2... emoticon-Ngakak
intinya duit emoticon-Ngakak
Ujung2nya soal soal duit
emoticon-Wakaka
Bgst emoticon-Bata (S)

Gagal paham gw gan, MUI kan bukan lembaga negara, majelis atau organisasi masyarakat, hak mereka apa nuntut diambil alih lagi dari negara?

Menurut gw benar adanya, negara jangan kalah dengan ormas, masa iya negara bisa disetir sama ormas? Diketawain lo sama dunia

Jaman pakde ini banyak ormas yg ngaku muslim pada kering gan banyak proyek ga bisa diambil

emoticon-Ngakak



profile-picture
profile-picture
greedaon dan adrianfuzagame memberi reputasi
Bau agama disini mah korup mungkin agamanya yg korup hehehehe rosting dikit
Balasan post ifd07
Quote:


Ingin Kembali Rebut Otoritas Halal, Ini Argumen MUI
profile-picture
profile-picture
b42l4t4k dan ifd07 memberi reputasi
emang sekarang nyang ngeluarin sapa?
Doh,
Ilang deh pemasukkan
Lgi krisis dompet mereka
Mari but rebut kembali
jizya era modern
profile-picture
greedaon memberi reputasi
"MUI ITU MAHLUK APA???" - Gus Dur
Quote:


buat nyimpen daging babi jadi halal gak yahh?
Lihat 1 balasan
butuh duit..
apalagi si ayah Naen, gak bisa beli kuota buat maen twitteran lagi entar..
Balasan post unicorn.phenex
Quote:


Direktur GTIS meninggal karena sakit = sidang GTIS lgsg ditutup di sidang pertama walaupun ada 6 tersangka lain termasuk petinggi MUI. Kasus segede itu berita sidangnya aja ga nampak di media. Padahal berita seperti 10% mengalir ke yayasan dibawah MUI sudah ramai di media mainstream. MUI strong emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
greedaon dan unicorn.phenex memberi reputasi
Balasan post arifriot
Quote:


Masaknya pakai panci halal gak ? emoticon-Bingung

Ingin Kembali Rebut Otoritas Halal, Ini Argumen MUI
Urusan sertifikasi begini mah harus negara yg urusin.
Jadi teringat waktu di Bogor dengar iklan kurma di radio lokal yang menegaskan produk kurma mereka halal. Dan mempertanyakan produk kurma merk yg lain soal kehalalannya.

logika saya seperti di degradasi mendengarkan iklan kurma tersebut. Seakan kurma merk lain bisa saja non halal. emoticon-Hammer

Padahal kurma mau ada label halal maupun tidak ya tetap halal. Kecuali mendapatkannya dengan cara mencuri / merampas milik orang lain.

Seakan penilaian restu halal keputusannya hanya berdasarkan kepentingan kelompok tertentu dan hasilnya bisa di negosiasikan.
profile-picture
b42l4t4k memberi reputasi
Quote:


ada bray emoticon-Cool
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Halaman 5 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di