alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ogah Ditilang, Anak SMA di Medan Minta Sila Ke-5 Pancasila Ditegakkan
3.86 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53794c28c9915f2d5d6e68/ogah-ditilang-anak-sma-di-medan-minta-sila-ke-5-pancasila-ditegakkan

Ogah Ditilang, Anak SMA di Medan Minta Sila Ke-5 Pancasila Ditegakkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 12
Salah ya salah aja
Ga usah cari pembenaran
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
menurut ane mah ga ada yang salah semua benar pada kondisinya masing"...yang jadi masalah responnyaa yang kurang tepat, wajar sih namanya juga masih anak dibawah umur mungkin belum bisa mengontrol emosinya jugaa...tapi yang dia tuntut ke polisinya juga ada benarnya
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
yg ga pakai helm : wokwokwokwok
Quote:


Harusnya dari polisinya jugaa bertindak yang sama kepada semua pelanggar sih, karena memang anaknya juga gabisa disalahin karena anak jaman sekarang itu kritis dan beraniii harus butuh contoh dan fakta supaya anak jaman skrg mampu memahamii...bukan hanya teori
Quote:


Ya namanya juga anak kecil ya bree wajar sih kalo masih belom bisa mengendalikan diri...yang jadi pertanyaan ini orang tuanya kemana kok sampe bisa ngelepas anaknya pake motor kalo memang belon umurnya...peran orang tua juga harus dievaluasi sih dalam masalah" yg membawa anak"
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
Quote:


Ini dia yang dalam hati ane masih pertanyakan ampe ane scroll bolak balik gambar sm tulisan dibawahnya...kok tulisannya sma tapi seragamnya anak sd yaa, jadi curiga kalo ini haox lagii ane...terlalu banyak berita hoax yg gampang dimanipulasi untuk akhirnya disebarkann
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Quote:


Ah iya setuju jg sih ini, orang tua jg gak mikir kali yak, blm cukup umur udah dikasih motor aja, SIM nembak kali wkwk
pasti pknnya remed terus nih bocah
pelajaran gan buat kita kita... sebelum menyalahkan orang lain, introspeksi kesalahan diri sendiri dulu... sebelum menuntut hak kita, penuhi kewajiban terlebih dahulu...


semangat ya buat si adek, sekolah dulu sampe jenjang tinggi, belajar supaya bisa jadi pribadi yang lebih baik dan membawa manfaat buat negara emoticon-Jempol
lulus sekolah jadi anggota ormas... emoticon-Ngakak
jadi inget tmn ane kena tilang gegara tutup pentil emoticon-Ngakak
Quote:


apa ga kejauhan sekolah situ dari tempat ente, smundu kan adaemoticon-Big Grin

Anak siapa itu


Quote:

Jgn salah di benarkan
Ya sebenernya kalau udah keliatan ga ada SIM mau alasan kaya apa aja ya pasti kena tilang...
Ane aja sering ketilang kalau SIM lagi kelupaan kaga dibawa hehehe...
Gass pollll...


Quote:

Mungkin emang bukan hari seragam putih abu abu kali gan... Mungkim itu seragam khas sekolahnya yang dipake di hari hari tertentu
Wajarlah masih muda, menggebu- gebu.. Hhaha


Quote:

Sebenernya iya juga sih gan... Dulu waktu ane belum punya SIM juga pernah ketilang hehehe, dan disitu juga banyak ya ga pake helm lewat lewat aja ga ketilang... Tapi ane dulu ya ngerasa diri ane aja udah salah sih jadi pembelaan gimanapun ya susah
Halaman 8 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di