alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Panik Digerebek, Bandar Narkoba Tewas Loncat dari Lantai 10 Season City
4.38 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53b4cc018e0d71445417d0/panik-digerebek-bandar-narkoba-tewas-loncat-dari-lantai-10-season-city

Panik Digerebek, Bandar Narkoba Tewas Loncat dari Lantai 10 Season City

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
mati sangit


Quote:

Lebih cepat lebih baik emoticon-Leh Uga
profile-picture
triwinarti memberi reputasi
ohh berarti dia jatohnya tewas karena terpleset ketika lagi nyusurin pinggir balkon kan??? ane kiraa emang sengaja ngelompat dari lantai 10 daripada diinterogasi kan...yaa hidup emang ga ada yg tau berkelimpahan harta pun ga menjamin hidup bahagia
hayoo, loncat apa loncaat? emoticon-Malu
kek gak apal aja emoticon-Leh Uga
lompat = terpeleset emoticon-Bingung
ane kira doi bunuh diri, ternyata pas mau lompat kepeleset ya. ya ampun, mau doain juga gimana, bandar narkoba, jadi serba salah. yaudah semoga jadi pelajaran aja buat kita kita kalo hidup yaa yang bener bener ajalah nggak usah macem macememoticon-Big Grin
apes itu mah.. emoticon-Ngakak
Bljr jd superhero..sapiderman
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Ya sudah jadi bubur....jualan thai tea aja gan aman..
Or donat pake gula...emoticon-Hammer2
lagi apes tuh bandar, mungkin kebanyakan nonton film jackie chan nih, suka lonca-loncat ke balkon, ehh kepeleset. yang sabar ya bandar..
Quote:


takdir bre emoticon-Big Grin
I believe i can fly emoticon-Big Grin
neraka jalur prestasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Apes banget, ditinggal pacar emoticon-Frown
terpeleset kok dibilang lompat? hiperbola banget titlenya
yah kalo mati gak bisa introgasi dong jaringan nya
Wah season city deket tempat ane emoticon-Hammer (S)
Balasan post khayalan
butuh judul yang menjual gan alias clickbait..wkwk
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di