alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Salah Paham Penjual dan Pembeli yang Bikin Ngakak, Kok Babi Halal Ayam Non halal?
4.66 stars - based on 29 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d516ed439723f8f5b4619/salah-paham-penjual-dan-pembeli-yang-bikin-ngakak-kok-babi-halal-ayam-non-halal

Salah Paham Penjual dan Pembeli yang Bikin Ngakak, Kok Babi Halal Ayam Non halal?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 15
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo ow tapi yang di gambar thread itu garam Gan

Quote:


emoticon-Ngakak
yang no 1 aku sepaham dg penjual.

nomer dua mungkin harusnya keju sama coklatnya separo2 jadi ga ditumpuk
aku soalnya gt juga, krna salah seorang anakku ga boleh makan cokelat jadi memang harus pisah.

yg lain ngelus dada😂😂😂
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-2 Jempol iya Sis
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
Bangke emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ebuset , gagal fokus ama yang porsi 10rb emoticon-Ngakak (S)

itu yg makan bagong kyknya gan emoticon-Hammer
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Hammer2 makan bangke?

Quote:

emoticon-Ngakak itu paling fatal
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gue ngakak sih pas baca ini hikmat2 wkwkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak hikmat-hikmat kayak upacara aja
Yang no 3 barusan kejadian ama gue... emoticon-Wakaka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Bisa buat sop besok dahhemoticon-Ngakak
emang bikin naik darah kalau salah paham, masa kolnya segede gaban gitu emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Tapi lumayan kan, bisa disopemoticon-Ngakak
profile-picture
sherrif_pedro memberi reputasi
Quote:


Iya juga sih sisanya jadi sayur sop
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Sering-sering ajaemoticon-Ngakak
kebanyakan ngelamun tuh pedagangnyaemoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Atau jangan-jangan lagi ada masalah sama bini nyaemoticon-Ngakak
Quote:


Mampir dolo di trit adek gantengnya BBB yang nyeleneh, sapa tau dibeliin telor gulung emoticon-Ngacir
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 5 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di