alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Kulit Manusia Dijadikan Karya Seni Ekstrem, Indah Namun Mengerikan!
4.4 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d527df1f4d6957f394c03f6/viral-kulit-manusia-dijadikan-karya-seni-ekstrem-indah-namun-mengerikan

Viral Kulit Manusia Dijadikan Karya Seni Ekstrem, Indah Namun Mengerikan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
Quote:


coba tonton gan, film rada lawas sih tapi masih lumyan nyeremin
profile-picture
profile-picture
saltnic dan masnukho memberi reputasi
Quote:


Youtube ada?
Ngeri namun menyedapkan


Quote:

Sepertinya ada bre
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Micin kali menyedapkanemoticon-Cape d...

Quote:

Oke coba Ane cari
Keren tapi kok ngeri... Apalagi iphone case yang ada telinganya itu. 🙄😫
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Ngeri banget ya... Justru yang ngeri yang bukan kulit manusia asli tapi dibentuk menyerupain kulit manusia asli kaya phone case & topi... Ane ngeliat casenya aja udah geli gan hahaha...
Yang dompet gila sih... Bisa mikir gitu buat dompet
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Serem. Kalau jatuh gak ada yang mau ambil

Quote:


emoticon-Takut iya Gan, berhasil banget tu bikin ngeri


Quote:

Iya ya gan.. Contoh yang dompet deh, tiap mau ngambil uang di dompet apa ga kepikiran gitu ya itu terbuat dari kulit manusia...
Sekarang sih udah ga ada sih gan kayanya pake bahan yang ngeri ngeri gitu hahaha
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ngeri gannnn emoticon-Takut
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Kulitnya Masnukho...
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
pangeran2013 dan masnukho memberi reputasi
2 terahir edisi husus bust para psikopat! Memurut Saya susah buat menyukai seni 2 terahir sebagai manusia normal..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Kirain ane yg paing terakhir dari kulit manusia gan
emoticon-Takut
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Nahhh itu dia bree, ekstrem banget itu mah...ane juga ga kepikiran cara dapetin kulitnya gimana yaa? Serem dah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Kulit yg mana-nya, brey ? emoticon-Bingung
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Iyaaa udah mending pake bahan daur ulang dari sampah daah udah pasti kreatif dan laku di pasaran anak mudaa
profile-picture
profile-picture
scoria07 dan masnukho memberi reputasi
heleeehh, ngeri beuddd
profile-picture
masnukho memberi reputasi
orang kita lebih hebat, makan krupuk kulit kerbau atau sapii..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Ngeri. Ingat2 dl ntn film thriller judulnya the collector
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Yang no. 1 suaranya pasti pasti bikin merinding tuhemoticon-Takut
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 7 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di