alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Mahasiswi Temukan iPhone X dan Dikembalikan ke Pemiliknya, Ini Kisahnya...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53633c5cf6c405ba0f45b5/viral-mahasiswi-temukan-iphone-x-dan-dikembalikan-ke-pemiliknya-ini-kisahnya

Viral Mahasiswi Temukan iPhone X dan Dikembalikan ke Pemiliknya, Ini Kisahnya...

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 18
Quote:


Evercross gak dibalikin ya
Lihat 1 balasan
naluri, gw jg pernah nemuin jamane ipin6 br release msh 13jtan, ga butuh viral
tp jujur saat itu ada 2 gejolak
otak gw bilang "ambil & jual". hati gw bilang "balikin !!"
emoticon-Bingung
luar biasa. saya doakan semakin banyak orang Indonesia yang memiliki mental seperti mahasiswi ini. emoticon-Maaf Agan
salut ane gan sama yang nemuin bahkan rela capek2 nyari pemiliknya. semoga bisa menjadi panutan bagi teman2 yang lain
Quote:


Nahh ge setuju, keputusan yang tepat -bukannya eyke pikiran negatip ye gan-
Wkwkwkwk
Makanya viral, disini yang biasa. Kalo hilang gk dibalikin, tp dilego wkwkwk
Salut atas kejujurannyaemoticon-Matabelo
coba kasih link si penemu hp. siapa tau si mbak bs ketemu jg sm aneemoticon-Malu (S)

mo ane pelukemoticon-Peluk
Gua juga pernah begitu.
Hape gua jatoh di jalan. Yg kocak, karna kondisi malem dan sepi. Si bpk2 yg nemuin hape gua ngejer sambil manggilin gua ( agak teriak gajelas suaranya). Gua pikir begal kan, gua gas aje motor gua. Eh si bpknya nyalip trus ngasih tau kalo hape gua jatoh 😐
Maap ya pak emoticon-Sorry
masih ada orang baik ternyata, Alhamdulillah
Masih ada orang baik
Quote:


sepakat gan... harusnya memang yang lumrah dan normal tuh yang dibalikin.... yang ga lumrah dan ga normal tuh yang ga dibalikin... jadi seharusnya kita membiasakan diri untuk melihat hal hal seperti ini... dan kalo kejadian ini menimpa kita juga seharusnya jadi hal yang biasa saja...
Balasan post ageN.Dosa
Quote:


Tersungging gw kukz, emoticon-Nohopenohopeemoticon-Nohopenohope
Ini baru kisah nyata
Kalo golok yg ketingalan gimana emoticon-Wkwkwk
luar biasa sih ini mbaknya, bener bener nggak goyah imannya ngeliat hape bagus. mungkin emang yaa pada dasarnya kalo orang ga niat nyuri ya gaakan nyuri, apalagi paham gimana rasanya kehilangan barang. mantep! moga makin banyak dah orang2 kaya mbaknya ini
astaga dragon kek begini juga viral????
kejujuran itu tergantung kesempatan, isi dompet, dan kebutuhan. emoticon-Big Grin

gak bisa mendiskreditkan Indonesia doank sih.
wihhh manteepp masih banyak kok orang baik jujur dan yang bertanggung jawab spt mahasiswi diatas
Halaman 15 dari 18


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di