alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pelaku Penembakan Brutal Anjing Beedo Ditangkap Polisi!
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53bad96df2317266451c51/pelaku-penembakan-brutal-anjing-beedo-ditangkap-polisi

Pelaku Penembakan Brutal Anjing Beedo Ditangkap Polisi!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Balasan post kodok.nongkrng4
Yo'i bre, berbekas itu bre...
Balasan post shu_suiko
maaf nih gan, itu bkn anjing gan yg nembak, tapi mahluk yg otakny ketinggalan dirahim pas dilahirin. maaf nih saya kurang setuju kalau ditahan, mendingan kirim keperbatasan aja jaga disana pake senapan angin, siapa tau dia jadi sasaran tembak, lebih berguna idupnya
ditelanjangi aje yg nembak trus setengah dikuliti idup2 masukin kandang 5 pitbul rabies yg puasa seharian emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
jangan kasih ampun
udah bunuh anjing orang, trus petentengan ngancem emoticon-Hansip
Jangan di hukum penembak nya
Kasih ke pemilik guk2 aja
Tembak balik hewan nya tuh orang yg di dalam segitiga emoticon-Ngakak (S)

Sama hewan aja sadis emoticon-Gila
Quote:


yg di kasusin paling nodongin senapan ke cewe.bkn masalah anjing. emg suek kl tinggal ama org2 primitif
Balasan post filusufkentang
ya gimana ga viral coba? lu dateng bawa senapan ke rumah org bray!

lu kata anjing itu ganggu orang layak di eksekusi? sakit jiwa lo!

gimana kalo anak2 pada main mercon gw eksekusi? tolol pemikiran lo mah
Nah kan goblk,
kalo keganggu ama tuh anjing, bisa kan lapor ke rtnya.
pake nodong segala lagi...semoga kena nih
nyimak aja yah
sumbu pendek ya gtu. klo berbuat ga pusing mikirin akibat
Balasan post shu_suiko
@limhongwen ane minta maaf gan udah menghina anjing... bener orang yg nembak itu lebih rendah dari anjing
Pelakunya udah pasti jelas kaum ormas teroris yg beraninya sama minoritas emoticon-Nohope
2015 pas gw ke bekasi pernah juga ada kasus tembak anjing
malah katanya yg tembak simpatisan hti emoticon-Nohope
sayang gak viral waktu itu
kalo ada yg nembak anjing peliharaan secara terang terang gitu emang bisa jadi teroris,polisi mending cek itu pelaku latarnya,bisa aja pelakunya juga rakit bom
Quote:


Ya lu nanya ke gue, elu sendiri tau ga itu anjing ganggu orang apa kagak?

Baik lu atau gue sama2 ga tau apa2.. Modal baca di berita onlen pagi yg gratisan, terus ngebacot dengan persepsi pribadi di medsos tanpa tau apa kejadian yang sebenarnya telah terjadi...

Yang jelas gue ini manusia yg hidup di RL, selama gue hidup.. Gue hampir ga pernah menemui ada kejadian yang terjadi bukan karena efek sebab akibat...

Segala sesuatu yg terjadi pasti ada sebabnya... Berhentilah terprovokasi dengan media... Pahami dulu situasinya..

Apa iya ada manusia setengah gila yg dengan sengaja menembak anjink di depan umum tanpa alasan yang jelas..??

Ini bukan film holiwud bodoh, di dunia nyata hampir ga ada manusia macam si jason atau michael mayer yang berkelian menenteng kapak dan membunuhi orang hanya karena dia ingin...

Orang ini pun begitu, pasti ada kejadian yg memicunya kenapa dia membunuh anjink itu...

Kalo dia hanya seekor anjink biasa yg jinak dan tidak mengganggu orang lain.. Ga mungkin dia di buang oleh pemilik sebelumnya..

Paham ga lu? emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh filusufkentang
Quote:


Iya gan, kasihan disamain gak fair lah
Quote:


Di buang + iket di minimarket
kalau itu emang anjingnya super galak sebelumnya kenapa gak di taruh di tanah kosong yg jauh dari keramaian sama pemilik sebelumnya emoticon-Nohope
taruh di minimarket apa gak membahayakan orang sekitar?
kalau itu anjing nyerang anak smaa istrinya mending lapor RT,gak tindakan ya ke polisi
Quote:


Yang jelas dia di buang.. Alasannya apa gue ga tau, tapi yg pasti dia itu ga di butuhkan pemilik sebelumnya..

Kondisi emosi orang beda2.. Ada yg main lapor, ada yg langsung main tangan...

Yg jelas anjink ini hanyalah anjink..

Meyakini bahwa anjink adalah mahluk jinak yg sama sekali ga berpotensi menyebabkan masalah ke orang lain adalah tindakan bodoh yg gegabah..
Diubah oleh filusufkentang
Quote:


Di foto keliatan jinak cuma gw ga yakin
kayak anjing hasil kimpoi silang
harusnya disini juga harus ada pasal buat pemilik anjing,nyerang orang apalagi sampe luka atau tewas
di amerika aja pemilik anjing ngebiarin anjingnya menggonggong berjam jam apalagi berhari hari aja langsung di gedor polisi
kalo nyerang terus dibiarin langsung di tangkep polisi,disana ada pasal regulasi buat pemilik anjing
beberapa daerah di amerika walikotanya membanned pelihara anjing jenis pitbull
Quote:


Di marih kan ga ada tuh aturan kaya gitu...

Ya poto hanyalah poto... Yg jelas anjink itu hanyalah anjink...

Gue ga tau apa sebabnya dia di bantai.. Tapi gue juga dulu punya pengalaman buruk ama anjink...

Lagi jalan di depan rumah orang tau2 di kejer, terus kaki gue di gigit sampe luka...

Waktu gue protes ama pemiliknya, malah di cuekin + di ketawain doang..

Besoknya itu anjink gua kasih nasi bungkus basi yg gue campur ama racun tikus..

Ga tau dah nasibnya skrg kaya apa.. emoticon-Hammer
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di