alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Penemuan Obat Penyembuh Kanker, Siswi Palangka Raya Mendapatkan Penghargaan Dunia!
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5210f9337f93223c1eaeda/penemuan-obat-penyembuh-kanker--siswi-palangka-raya-mendapatkan-penghargaan-dunia

Penemuan Obat Penyembuh Kanker, Siswi Palangka Raya Mendapatkan Penghargaan Dunia!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Quote:


Asiyap emoticon-Traveller
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Cape d...
Quote:


Gas malam malam
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Banyak nyamuk
Quote:


Eh pakai baygon
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Udah, barusan Ane minum
Quote:


Woww cucok meong emoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Cape d... malah jadi ben**ng
Quote:


Ah elah bukan emoticon-Cool
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Sono sarapan. Rese Ente kalau belum sarapan
Quote:


Lagi nunggu go food emoticon-Traveller
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Pesen apaan?
Quote:


Kepoo kann emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
di fb sama ig berita nya lebih tolol drpd berita ini !!! sampai stadium 4 bisa sembuh ???? ane butuh bukti pasien yg terkena kanker sembuh karena tanaman ini

Jgn karena claim menang lomba di korsel terus uda jadi propaganda warganet kalo ini fix obat kanker
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Penemuan yg bermanfaat banget sih, berkontribusi untuk dunia kesehatan juga. misalkan tiap siswa diajarkan lebih banyak meneliti dan langsung praktek ke lapangan dijamin indonesia bakal cepet majunya. seringkali dalam pendidikan diajarkan menghafal sih, bukan menciptakan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Kagak biasa aja

Quote:

emoticon-Cape d... emang ada Gan. Coba lihat berita

Quote:


emoticon-2 Jempol bener banget tuh
Quote:


Suka kagak ngaku lo
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Terserah dahhh
Quote:


Jangan menyerah emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Oke okelah. Sarapan dulu Ane
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di