alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Politikus PKS: Pencapresan 2024 Pembunuh Berdarah Dingin untuk Anies
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d536e5182d495093b128051/politikus-pks-pencapresan-2024-pembunuh-berdarah-dingin-untuk-anies

Politikus PKS: Pencapresan 2024 Pembunuh Berdarah Dingin untuk Anies

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
kok bisa pak
Balasan post ovo.strike
Quote:


2014 abud juga difitnah nasbung, dari mulai syiah ampe liberal.

hasilnya?

emoticon-Leh Uga
Balasan post gantole28
Quote:


fitnah oleh nasbung bukan oleh orang waras

harap diperhatikan perbedaanya
sedangkan abud didukung nasbung

nggak liat jokowi atau ahok kah? sama aja tuh dibully juga walaupun kerjanya bener.


trus masa nggak tau kenapa bully ke anies lebih kenceng?
ya jelas lah wong gabener emoticon-Leh Uga
Quote:


Itu qlue apa kabar yak?
Lihat 1 balasan
Quote:


RIP

...................emoticon-Ngacir
Quote:


Wkwkwk sayang banget itu produk layanan publik oke punya padahal
Balasan post aquatrium
dihentikan bos. terutama setelah Ahok lengser dan dipenjarakan. karena yang di bawahnya banyak yang gerah dengan laporan-laporan yang masuk ke Qlue.

berapa banyak sudah lurah, camat, kepala dinas, kepala suku dinas yang dimutasikan dan diberi sanksi karena dianggap tidak becus mengurusi tugas dan tanggung jawabnya karena laporan-laporan yang masuk ke Qlue itu.

wong ada bangkai tikus di jalanan pun dilaporkan oleh warga jakarta ke Qlue. sehingga merepotkan pasukan PPSU untuk turun dan mengangkutnya.

tapi efeknya bagus banget. pelayanan, prasarana dan sarana umum jadi berubah lebih baik dan cepat ditanggapi laporan keluhan dari warga jakarta.

emoticon-Ngakak
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Quote:


Pan tujuan utamanya emang maksa gitu. Dan pelornya dah ada PPSU. Ga langsung pejabat yang terun. Paling kudu rajin koordinasi aja.

Tapi emang susah juga sih. Pejabat dah ada PPSU juga masih merasa kerja berat.
2024 seru kayaknya emoticon-Big Grin prabowo mulai merapat2 ke mega emoticon-Big Grin PDI penasaran siapa yg bakal dicalonin setelah era jokowi, risma kah atau ganjar? emoticon-Big Grin anies dah mulai2 cari inang deketin paloh emoticon-Big Grin paloh keliatannya setuju2 aja penasaran berita di tv kyk gimana capek kali jadi pendukung pemerintah beritanya kurang cetar seruan jadi oposisi rating tinggi emoticon-Big Grin PKS uring2an calon g ada partai pendampingnya malah ngerangkul partai lawan emoticon-Wkwkwk
Politikus PKS: Pencapresan 2024 Pembunuh Berdarah Dingin untuk Anies
PKS sebagai partai pendukung Anies udah bagus kadernya mau mengingatkan Anies untuk fokus pada pelayanan di Jakarta
Kalau salah dan bermasalah pokoknya salahnya Ahok, Jokowi, Foke, Sutiyoso sampai Jan Pieterzoon Coen...kalau berhasil dan sukses pokoknya hasil kerja Anies...(kampret logic)
Pks kelompok radikal bebas
Partai yang konsisten jadi oposisi, sejak berdiri belum pernah punya calon sendiri yang sukses sampai masuk ke bursa pencalonan presiden. Semua mental dengan calon lainnya. Harus cari figur yang lebih dinanti publik
Quote:


Ya bisa bisa aja
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Quote:


anies bangun kata-kata indah tuk jakarta,apa itu juga bukan prestasiemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
Mahmudz memberi reputasi
Quote:


Oh gitu ya emoticon-Traveller
Quote:


Iya gitu aja dulu
Quote:


Ya udah deh
profile-picture
bstepanus memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di