alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jalan Berbayar, Anies Baswedan Ubah Konsep Gubernur Sebelumnya
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53b155f4d6957a98641c31/jalan-berbayar-anies-baswedan-ubah-konsep-gubernur-sebelumnya

Jalan Berbayar, Anies Baswedan Ubah Konsep Gubernur Sebelumnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Balasan post bimo77
Quote:


tumben ga pake "konsepnya masih kami rahasiakan supaya ga ditiru pemerintah pusat"
Udah nama doang konsep-praktek samaemoticon-Leh Uga

Suka-suka gw baikemoticon-Ngakak
Amati tiru modifikasi
profile-picture
firewallshop memberi reputasi
Pas disertasi cuma ganti judul doang mah gak heran.
Quote:


Jangan lupa minum bre.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Quote:


apanya yg diminumemoticon-Marah
profile-picture
youdoyouknow memberi reputasi
semangkin menyesakkan dada emoticon-Traveller
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Quote:


Air lah.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Quote:


bilang aja obat bre...emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
profile-picture
youdoyouknow memberi reputasi
Quote:


Ente kan cuma panuan, ngapain minum obat sih?
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
youdoyouknow memberi reputasi
Quote:


Emang panuan bisa bikin ngakak terus bre? emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Quote:


mana ada bre ane panu anemoticon-Embarrassment
profile-picture
youdoyouknow memberi reputasi
Quote:


Terus apa bre? Ngompolan? emoticon-Leh Uga
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Quote:


ane sehat2 aja bre...emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
youdoyouknow memberi reputasi
ya pak anis
Jalan Berbayar, Anies Baswedan Ubah Konsep Gubernur Sebelumnya
Balasan post SyncMaster753
kalo pake yang lama kan langsung jalan, ga dapat apa2, nah ini bisa ada proyek ganti nama proyek, dapat duit, sekalian ulur waktu untuk masalah berikutnya, dan yang penting bisa masuk berita meskipun agak maksa yang penting populer
profile-picture
firewallshop memberi reputasi
Balasan post cipokan.yuk
bukan normalisasi, tapi naturalisasi, dan sudah dikerjakan oleh masing-masing warga bantaran kali dengan memperluas lahan hunian dengan batu (istilahnya reklamasi sungai). Ga mau kalah dengan reklamasi pulau.
Balasan post SyncMaster753
Berati bawain ikan ke gabener ,bisa jadi fish
emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh gikogaza
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di