alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Makanan Khas Indonesia Yang Sudah Mendunia, Asli Bikin Bangga.!!
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5256208012ae28ae3afc4e/7-makanan-khas-indonesia-yang-sudah-mendunia-asli-bikin-bangga

7 Makanan Khas Indonesia Yang Sudah Mendunia, Asli Bikin Bangga.!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
sebut aja makanan populer di Indonesia gan, karena setau ane bakso, mi, dan nasi goreng itu asalnya dari tiongkok. Jangan sampai kita ikut2 jadi tukang klaim seperti malay.

Kalau makanan favorit ane sih tetap, rujak cingur dan nasi rawon emoticon-Recommended Seller
profile-picture
fanniajah memberi reputasi
Diubah oleh dwibi
sepanjang ane kerja di Manila dulu. semuanya ada dijual disini. cuma mahal semua emoticon-Ngakak
cuma i*domie aja yang dijual rada murah karna mesti dimasak sendiri emoticon-Leh Uga
profile-picture
fanniajah memberi reputasi
Quote:


Semua enak gan apalagi kalo dimakan pas lg laper2nya
Quote:


Iya sih gan betul juga, kalo ame si gak tau apaan tuh rujak cingur, makanan khas jawa barat yah.?
Lihat 1 balasan
Quote:


Emng mahalnya brapaan gan.?
Lihat 1 balasan
Indomie makanan kebanggan anak kos yang ternyata makanan International emoticon-Big Kiss
profile-picture
fanniajah memberi reputasi
aduh kalo rendang ama nasi goreng mah udah terkenal banget di ln ya. btw liat makanan jam segini haduh bahayaa
profile-picture
fanniajah memberi reputasi
yes!! setuju ane, dan bangga sama kuliner INDONESIA
AHAYYYYY!! Kalau ngomongin kuliner emang nggak ada habisnya deh. Bener-bener berbagai macam kuliner Indonesia dari A-Z nggak akan ada habisnya kalau mau dibahas. Bener-bener cuma bikin ngiler dan pengen segera nyobain makanan yang satu ini! LEZATTTTT!! Kuliner memang selalu bikin ane semangat 45 untuk membaca threadnya…uwwoooo nggak sabar deh pokoknya buat ICIP!!FIX!!


CITA RASA indonesia emang tiada duanya
tapi yang terakhir itu mie instan..populer banget sih hahahha
emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Balasan post fanniajah
hmm rata-rata diatas 50rb rupiah kali ya emoticon-Wkwkwk
kalo i*domie masih rasional lah sekitar 25rb rupiah per 5 biji emoticon-Ngakak
Yg terakhir amunisi terakhir anak kos 😂😂😂
Quote:


Kebanggaan anak kos seluruh dunia emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Ngakakemoticon-Leh Uga
Quote:


Dan jd makanan andalan, bahaya buat dompet apa buat perut nih gan
Quote:



Dan dipopulerkan sama anak kos 😂😂
Quote:


Kadang klo lg gak laper liat orang mkan mie instan jd auto laper juga yah gan
Quote:


Kadang klo lg gak laper liat orang mkan mie instan jd auto laper juga yah gan
Lihat 1 balasan
Quote:


Brati kurang lebih harganya 2 kli lipat dr disini yah gan, tapi klo gaji gede mah seimbang kli gan
profile-picture
fat.homer memberi reputasi
Diubah oleh fanniajah
Lihat 1 balasan
Quote:


Amunisi di tanggal tua yah gan.? Tapi klo ane mah bebas tanggal muda tua kadang makan rendang juga yang dalam kemasan mie instan emoticon-Ngakakemoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di