alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kreneng Pembungkus Daging Kurban Yang Ramah Lingkungan
4.92 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d51151a9a972e345e5edd88/kreneng-pembungkus-daging-kurban-yang-ramah-lingkungan

Kreneng Pembungkus Daging Kurban Yang Ramah Lingkungan

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 12
Quote:


Kembangkan lagi, Gan
yooaaii. kita berteman di fb kah?
profile-picture
profile-picture
lintangayudy dan Richy211 memberi reputasi
udah mampir ya kalo gak salah hehheh
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Udah😀
Quote:


Iya,baru beberapa hari sih berteman. Salam kenal
Quote:


Mirip yg buat bungkus pisang.
emoticon-Cool
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Iya sama koq. Cuma beda ukuran aja.
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


Owhh..
Seperti itu..
emoticon-Shakehand2
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Iya. Ditiap daerah sepertinya punya deh cuma beda nama aja
profile-picture
indahmami memberi reputasi
kalo di kota nyari bahan bambu dimana ya emoticon-Ngacir
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Diubah oleh alifrian.
Quote:


Entahalah, diriku cuma ngerti bentuk'y aja..
Nama sangat awam.
emoticon-Hammer2
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Keren ini mah, daging nya juga jadi enak dibungkus daun pisang
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Di tempat ane kemarin masih menggunakan kantung plastik warna putih, mudah-mudahan di tahun depan sudah menggunakan bahan yang lebih ramah terhadap lingkungan, karena penggunakan kranjang besek pun juga memerlukan biaya yang lebih mahal dari kantung plastik.
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
wih asli bagus banget idenya, karena emang sayang banget plastik bekas daging kurban kan emang biasanya langsung dibuang lagi juga karena udah kotor kena darah
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Kreneng Pembungkus Daging Kurban Yang Ramah Lingkungan
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Balasan post lintangayudy
lolemoticon-Big Grin .. bisa jadi.. bisa jadi...
wah ane dulu waktu SD ga pernah bisa klo pas ada pelajaran KERTANGKES, tangan ane mah kaku bisanya buat main game doang gan emoticon-Wakaka
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Halaman 10 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di