GENKBOL
TS
GENKBOL
Bukan Kaleng – kaleng, Polisi di Negara ini Gunakan Supercar untuk Patroli

Selamat pagi, siang, sore, malam Agan dan Sista. Masih seputar dunia otomotif GanSis, kali ini Ane mau nyinggung dikit tentang mobil polisi di beberapa negara. Mobil yang mau Ane bahas ini biasanya mereka gunakan untuk patroli. 

Sebelumnya, kalau kita lihat mobil – mobil yang digunakan oleh aparat keamanan kita untuk patroli, umumnya adalah mobil Jepang atau mungkin yang agak mewah ada beberapa mobil Eropa dan Amerika. Biasanya mobil yang digunakan adalah jenis sedan. Itu di negara kita GanSis, kalau negara yang mau Ane bahas ini, mobil yang mereka gunakan untuk patroli gak tanggung – tanggung GanSis. Nih Ane kasih liat buat Agan dan Sista:

Rolls – Royse Ghost Black Badge – Polisi Sussex


Tuh GanSis, yang pertama aja udah Rolls – Royse. Mobil yang kental dengan kesan mewah ini dijadikan sebagai salah satu kendaraan patroli oleh Polisi Sussex. O iyah, Sussex itu merupakan daerah yang masih berada di Inggris Raya GanSis.

Kalau mobil patrolinya ini, mungkin gak sih orang akan berlomba buat bisa duduk di bangku belakang mobil mewah ini? secara Rolls – Royse selalu menyuguhkan kenyamanan di setiap tunggangannya.

Sayangnya, polisi Sussex gak bisa bertahan dengan mobil ini GanSis, soalnya mereka kewalahan untuk merawat Ghost Black Badge...ahahaha

Ferrari 458 Spider – Polisi Milan


Ini polisi mau patroli apa mau balap ya? haha... Kepolisian di kota mode Milan, menggunakan mobil Ferrari 458 Spider sebagai kendaraan patrolinya. Sebelum digunakan, mobil mendapatkan modifikasi terlebih dahulu, yakni mengubah corak warna dan penambahan lampu sirine di bagian atas mobil.

Uniknya GanSis, mobil ini merupakan mobil sitaan dari para mafia Italia yang ada di Milan. Kehadiran mobil patroli yang keren kayak gini juga diharapkan bisa memberikan efek intimidasi pada muda Milan yang rawan terlibat kriminal.

Lamborghini Huracan – Polisi Bologna


Gak hanya Ferrari ternyata GanSis, pabrikan Italia lainnya yang dijadikan mobil patroli adalah Lamborghini Huracan. Selain untuk tunggangan patroli, mobil ini juga digunakan sebagai kendaraan pertolongan pertama di jalan raya dan pertolongan darurat. Didalam mobil tersedia lemari pendingin untuk mengawetkan kantong darah atau jaringan segar tubuh manusia. Hebatnya lagi, di mobil ini juga disediakan alat pemacu jantung.

Porsche 911 – Polisi Austria


Porsche 911 telah menjadi kendaraan patroli di jalanan Austria sejak tahun 2017. Mobil ini dibekali beberapa fitur kelengkapan polisi, diantaranya sirine dan sistem radio. Selain itu warna mobil juga dihiasi dengan warna merah dan biru yang membuat mobil terlihat lebih gagah.

 



ekasatya87slametgenthotien212700
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
6.8K
88
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan