alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
10 Danau Kece Di Indonesia Yang Wajib Kamu Kunjungi
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d50b13da727685d021293cb/10-danau-kece-di-indonesia-yang-wajib-kamu-kunjungi

10 Danau Kece Di Indonesia Yang Wajib Kamu Kunjungi

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
Balasan post kreator.artikel
Ho oh.
indonesia mantul
Quote:


Dan pendakiannya masih sepi,ane masih inget 2014 mendaki Sana ga ketemu pendaki lain sama sekali selain rombongan ane ber4
unik-unik juga yaaa tempatnya

jadi pengen cepet travelling lagiii
huhuhu


referensi baru bagi pecinta dan hobby jalan nih hehe, kadang bikin ane segera berkunjung di tempat itu deh. Apalagi macam tempat yang ditulis belum pernah kesana sama sekali. SEMANGAT nabung dan menyisihkan uang jajan buat travelling lagi..
Kalau ada thread kayak gini, biasanya ane tulis dan ane list biar besok nggak nyasar sampe sana karena udah baca tulisan agan dan sista di thread ini
thanks yaaa, sangat bermanfaat bagi ane gan sis!
emoticon-Ultah emoticon-Big Kiss emoticon-Ultah emoticon-Big Kiss emoticon-Ultah emoticon-Big Kiss emoticon-Ultah emoticon-Big Kiss emoticon-Ultah emoticon-Big Kiss emoticon-Ultah emoticon-Big Kiss emoticon-Ultah emoticon-Big Kiss


dari sekian banyak ane baru berapa yak>
hmmmmm
emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
Balasan post kreator.artikel
wah, bisa kali yah gan kalo ane berkunjung kesana mampir ke tempat agan emoticon-Traveller
profile-picture
kreator.artikel memberi reputasi
Quote:


Boleh gan,,, silahkan emoticon-Ngacir2
profile-picture
kenzie16465 memberi reputasi
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di