alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
7 Kuliner Khas Papua Barat yang Menggoyang Lidah Yang Wajib Kamu Tahu
4.91 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4e50cf5cf6c441f82b752e/7-kuliner-khas-papua-barat-yang-menggoyang-lidah-yang-wajib-kamu-tahu

7 Kuliner Khas Papua Barat yang Menggoyang Lidah Yang Wajib Kamu Tahu

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Hampir semua asing namanya buat ane gan, cuma pernah dengar papeda tapi belum pernah ngerasain juga sih.. Pengen nyicip tapi jauh banget gan, ane tertarik sama martabak keju dan ikan bungkus khas papua barat.. sepertinya enak..
Waah keliatannya enak enak emoticon-Matabelo

Sayangnya untuk beberapa makanan di atas masih jarang terlihat ya kecuali papeda emoticon-Embarrassment

Padahal penasaran banget nih sama rasa yg manis manis emoticon-Embarrassment
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
cuman baca & liat mulus di sini aja dah bikin ngiler emoticon-Wowcantik
Semua enak kayanya
emoticon-Jempol
emoticon-2 Jempol bikin ngiler
Kue lontar sepertinya menarik. amacam pie susu
paporit ane kue lontar sama martabak sagu gan, jadi ngiler....
Mantul gan
kalau mau liat resep apapun, di CINTAKULINER aja yah, terupdate pokonyaaa
Papeda + Ikan Kuah Kuning biasa di ambon juga ya
Semuanya rata rata dari sagu yaaaa, ane pernah nya nyobain papeda paling. Kayanya kue lontar enaakk kaya pie susunya bali. Ada juga makanan khas nyaa papua yang di adaptasi dari makanan luar jadi kepo pengen ngerasain.. Ada gaa sih yg jual makanan khas papua disini?
eh talas ya, pantesan temen ane pulang dari papua malah bawain talas padahal dalam hati kan banyak di bogor ya emoticon-Bingung
siap digoyang deh lidahnya
kalau sama makana . papuaaa.Hidung meler, bikin ane berduka. Thread tentang kuliner, ini yang paling ane suka.
CIEILEHH! Tapi sejujurnya ane gemar banget makan, jadi habis baca thread tenang kuliner bawaanya laper melulu haha.tapi untungnya jadi tambah rekomendasi tentang makanan dan nambah ilmu lah gan-sis. Semacam banyak vocabulary tentang makanan yang siap disantap setelah ini......
MANTUL GAN!thanks ya gan-sis tulisannya kece banget deh! yuk yuk icip-icip bersama samaaa wohooooo

emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di