alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Burger Termahal di Dunia Ini Dijual Seharga Rp 71,5 Juta!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d515da5c8208478953b00cf/burger-termahal-di-dunia-ini-dijual-seharga-rp-715-juta

Burger Termahal di Dunia Ini Dijual Seharga Rp 71,5 Juta!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
duhh... kok bisa semahal itu yahhh... mantul nih thread inspiratif dan informatif gini gan...
harga segitu gue beliin beras sisanya pake bangun rumah sama beli motor baru ,emoticon-Ngakak
kirain ada berliannya...
gilsssss!!
seharga 70 juta hahhaha
burger yang kayak gimanaaa tuh uwwwooo banget deh wkwkkwkw
ane pikir-pikir lagi deh kalau mau beli burger wkwkkw
mending buat beli mobil deh
ada yang punya cita-ccita beli burger seharga 70 juta?
wkkwkw
kalau ane sepertinya tidak dulu deh, kecuali dikasih gratis wwlw
itupun sayang banget rasanya huhuhuhu
thanks gan sharingnya, ane jadi tahu ada burger seharga 70 jetiiii yang bikin uwowww uwowwwwwwo uwoowwww
emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
awkdawkdkw mau makan itu aja musti ngumpulin dulu 2tahun keknyaemoticon-Wow emoticon-Wow
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di