alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jalan Berbayar, Anies Baswedan : Peralihan Konsep ERP Ke Congestion Tax
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5303f59a972e2f8d117d78/jalan-berbayar-anies-baswedan--peralihan-konsep-erp-ke-congestion-tax

Jalan Berbayar, Anies Baswedan : Peralihan Konsep ERP Ke Congestion Tax

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
dari tahun 2009 ampe sekarang kagak terlaksana. gubernur2nya payah semua soal satu ini.emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata
waduh pusing deh yg penting semoga Indonesia semakin maju

dan yg penting nanti moga ane menang lomba kerupuk ama kelereng
udah itu aja
Siape aje nyang jadi gobenornye
Pasti puyeng gan
Beban jakarte terlalu berat semua masalah numpuk jadi satu disane..

Macet jadi obyek pajak kagak acik kagak kreatif..

Nyang kreatif bombastis spektakuler
Berani kagak pemerintah berlakukan pembatasan kepemilikan kendaraan sama pembatasan umur kendaraan maksimal 10 tahun.. kayak di Singapura atau negara maju lainnya gan...

emoticon-Cool
Quote:


Mau seribet apapun pasti pada merantau kesini gan. Secara jakarta adalah kota yg menjadi pusat bisnis di indonesia. emoticon-Big Grin

Makasih kang cendol nya emoticon-Nyepi

Padahal ane bata collector emoticon-Wow
profile-picture
buruhrokok memberi reputasi
Diubah oleh red.putation
Lihat 1 balasan
ERP. bayar
congestion tax bayar
sungguh luar biaya tata bahasanya
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan devi.jon memberi reputasi


Quote:


Setelah baca tulisan agan , handphone saya berubah sari xiomay jadi iphone xii , terimakasih gan
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan devi.jon memberi reputasi
Quote:


Beban jakarta emang berat bro, bukannya ketidakmampuan pemda, baik dulu dan sekarang.

Bayangkan, selain menjadi ibukota jakarta juga dikenal dengan pusat bisnis.

Makanya sempat di era gubernur sebelumnya bahkan sampai sekarang untuk mengajak beralih ke transportasi umum, itu upaya untuk meminimalisir kemacetan.

Quote:


Sudah ada wacana nya tuh, tapi masih dikaji lebih dalam mengingat banyak fakboy bangke maha benar dimari. Dikit2 demo, dikit2 perkara, dikit2 take beer emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ah paling yg beda cuma istilahnya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan red.putation memberi reputasi
pengen niru congestion charge di london tapi tau sendiri jumlah kendaraan di jakarta lebih banyak daripada di london
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


Astajim kayak iklan dipelem tayo nih ya akhi emoticon-Kagets
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Program copy paste rename emoticon-Ngakak
Pake english2an lagi, biar mreka manut2 aja inti nya emoticon-Ngakak
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Tong kosong nyaring bunyinya
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


Harga Buku Abud : 1.000.500 Rp-, Belum Termasuk Biaya Cetak Dan Pajak Buku
Bab Buku :

1 - menjadi Gabener Pilihan Umat

2 - Cara menyalahkan para Pejabat Dan Hal Lainnya

3 Bab Final : Cara Nyalon jadi capres
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Entar lg ane mau beli mobil,
Temen ane jg mau punya mobil,
Temennya dr temen ane juga mau punya mobil,
Adek ane mau punya mobil,
Adeknya temen ane jg mau punya mobil.
Temennya adek ane juga mau punya mobil...

Ohhh apa gerangan alasan anda pengen punya mobil?
- ahh buat gengsi dan bdapbisaet cewek. Abis selama ini ane naek motor gak punya dan sulit buat adu gengsi dapet cewek.

Cewek butuh cowok punya mobil.
Ini Jakarta bung...
Cewek mikir2 sama cowok yg hanya punya motor.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Mari kita padatkan Jakarta dgn transportasi pribadi
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
profile-picture
ryukaiser memberi reputasi
Quote:


Tanpa niatan itu pun kendaraan bermotor di indonesia akan bertambah terus selama sistem ganjil-genap di perluas.

Jumlah mobil penumpang di Jakarta pada 2017 diprediksi mencapai 3,75 juta unit dan 2018 menjadi 3,99 juta unit dengan asumsi pertumbuhan 6,48% per tahun. sumber

Quote:


Kenapa bisa banyak? Menurut asumsi ane yah karena adanya perluasan sistem ganjil-genap dibeberapa titik kota. Meningkat lagi deh tuh kebutuhan orang-orang yang biasa lewat situ. Pada akhirnya beli lagi mobil baru dengan plat ganjil-genap.
Andaikata 1 kepala rumah tangga punya 2 mobil. Populasi manusia di DKI 10,5 juta (2018). Kita analogikan dari 10,5 tsb, orang yang berduit setengahnya. Kira2 berapa mobil tuh emoticon-Big Grin
profile-picture
priamuda69 memberi reputasi
Diubah oleh red.putation
Balasan post red.putation
Wacana mulu Aksi kagak
Ntar dibilang No Action Talk Only Gan emoticon-Cool

Pembatasan kepemilikan kendaran perlu tuh. Jangan cuma uber setoran pendapatan pajak dengan dalih kita semua butuh pajak.

Kembangkan transportasi masal buat kurangi macet dan beri keamanan dan kenyamanan konsumen.

Makin maju negara makin sadar pentingnya transportasi masal juga makin sadar pentingnya kualitas udara bersih dan makin sadar imbas kemacetan gan emoticon-Shakehand2
profile-picture
red.putation memberi reputasi
Quote:


Karena kota2 di indonesia ga ada yg dirancang untuk pejalan kaki. Semua jalan dilebarin buat mobil lewat.
Quote:


Kalau bicara transportasi massal sih perlu aware dari masyarakat juga. Saya rasa sih agak sulit untuk terimplementasi karena banyak juga pekerjaan yang bersifat mobile. Yah mudah2an aja kedepannya masyarakat semakin aware pentingnya naik transportasi massal khususnya untuk pekerja non-mobile. emoticon-Big Grin

Bata aje bro emoticon-Bata (S)
Lihat 3 balasan
Quote:


Isi diluar tanggung jawab percetakan emoticon-Bedug
Gapapa gan mo bayar pake ginjal juga selo. Reset proyek karna ganti nama juga selo.

YaNg pEnTinG mAsUK SoRgA
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di