alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Buaya Raksasa Naik Atap Rumah di India, Kok Bisa Gitu ?
4.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d536dfbe83c722f0e1a66da/viral-buaya-raksasa-naik-atap-rumah-di-india-kok-bisa-gitu

Viral Buaya Raksasa Naik Atap Rumah di India, Kok Bisa Gitu ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Quote:


Hahaha.. Mau coba bang?
Quote:


Kenapa ngga d tangkap bangemoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Bingung

Quote:


Haduhh emoticon-Ngakak

Quote:


Pak aya nya selingkuh bang..emoticon-Ngakak

Quote:


Mau bunuh diri kali.. Wkwkwk

Quote:


Aaa betul.. Dia takut air...emoticon-Ngakak
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak
buaya naik atap kok bisa? Tapi serem sih kalo makan manusia entar
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Quote:


Sampe bisa kecolongan keluar kandang gtu!
emoticon-Mademoticon-Mad
Quote:


Kebawa banjir itu kak...emoticon-Ngakak
Quote:


Mungkin buaya liar...
itu baru namanya buaya darat emoticon-Hammer2
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sebenernya buayanya juga bingung gan kenapa dia bisa di atas genteng.... yang dia tau kan dia berenang doang.... kok tiba tiba ada di tengah tengah kerumunan manusia emoticon-Cape d...
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Quote:


Hahaha... Betul juga nih... emoticon-Recommended Seller
buset serem banget. ga kebayang buka pintu/jendela yang diliat buaya segitu gedenya. tapi kasian juga si buayanya, pasti doi juga ogah jg disana emoticon-Wakaka
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
emoticon-Mewek

serem amat...
daerah ane dulu juga langganan banjir gan..
dan tau sendiri jaman ane anak² kalau banjirr gituu
dadakan deh jadi kolam renang... tapi kalau kasusnya
seperti di India mah serem jugaaa...
ada Buayaaaaemoticon-Takut
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Quote:


Kayanya ada yg salah liat gambar dah...emoticon-Hammer2
Quote:


Haha.. Harus akrab dlu sama ntu buaya
profile-picture
cor7 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
susah sinyal kali gan emoticon-Ngakak
Quote:


Kalo langsung ditangkap tuh buaya bisa meronta. Cara pertama itu tutupin matanya biar buaya relax, abia tuh kita tekan bagian tengkuk kepala. Lakban moncong mulutnya. Ente ga pernah liat Animal Planet tentang buaya apa?
Quote:


Gapapa, kan skarang ada penangkaran buaya. Jadi walau ditangkap pun tak masalah.
Quote:


Shampo shampo shampo
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di