alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jika Pembeli Adalah Raja, Lalu Penjual Disebut Apa?
4.89 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3fec4965b24d3c747dea0c/jika-pembeli-adalah-raja-lalu-penjual-disebut-apa

Jika Pembeli Adalah Raja, Lalu Penjual Disebut Apa?

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 19
Quote:


Iya, emoticon-Ngakak
Quote:


Thank you, Gan emoticon-Jempolemoticon-Ngakak
Quote:


Ya
Quote:


Kagak
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Ane penjual, sering ketemu sama pembeli yang punya berjiwa raja.

Raja yang so kuasa maksutnya..wkwk
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Setuju banget, Mbak emoticon-Jempol
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Hahah ... Merasa diri raja tapi nawarnya Nau'ubilalh. Kagak tahu tempat. Bisa ditawar apabkagak. Anehnya, udah tahu gak bisa ditawar, masih nawar juga. Lucu sekali emoticon-Cape d...
Quote:


Yasudahlah kalo gituemoticon-Ngakak
Balasan post darmawati040
Nahh bner gtu sis, tau aj emoticon-Malu (S)
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Jempol
profile-picture
elnuan7 memberi reputasi
Quote:


Yg tepat, dalam hal jual beli. gak ada raja gk ada pelayan. Karena sama sama membutuhkan. So, kedua belah pihak bagusnya disebut teman. Dan teman tidak boleh saling merugikan dan menyakiti. emoticon-Ngakak
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Ya iyaa, cuma ngebahas isi judul aja tuhemoticon-Jempol
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
sudah biasa sis, saya juga jualan digituin cm mmg ada yg pernah sampai hati ngomong gini :

"kalo jualan yg penting laku, urusan untung mah ntar aja, yg penting tokonya kelihatan ada pembeli yg bawa barang"

"kalo jualan jangan minta untung terus, sesekali impas gpp asal pembeli senang"

antara bercanda atau mmg otaknya tllu canggih
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
aku ingin jadi penjual yang ramah dan pembeli yang bijak hehe
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Kadang aku benci ma penjual yg g' ramah dan sombong.
emoticon-Mademoticon-Mademoticon-Mad
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Semua pasti tidak suka. Baik penjual sombong maupun pembeli arogan.

Penjual yg sombong rejekinya pasti sulit. Dan pembeli yang arogan tidak pantas dilayani. Sekalipun ia bawa duit sekarung.
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


Asik, memang itu yang seharusnya, Mbak Richy emoticon-Malu
Quote:


Yup, bener banget.
Paling pembeli yg nawar sadis aja..
emoticon-Lempar Bata
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Hahah ... Otaknya kebenturapa kali. Kalau macam itu, buat apa jualan? Hidup ini tidak semata mata menyenangkan hati banyak orang. masih banyak hal lain yang perlu dilakukan. Dikiranya biaya hidup dapat dicukupi dengan membahagiakan pelanggan tanpa memikirkan nasib bisnis? emoticon-Cape d...
Quote:


Tidak hanya nawarnya yg sadis mbak. Saya pernah mendapati pembeli yg menjelek jelekkan produk sambil membanting barang tersebut. Kalau memang tidak suka, kan, tinggal milih yg lain atau keluar!
Halaman 18 dari 19


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di