alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wow Pelakor Lebih Galak Dari Istri Sah
4.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce62966f0bdb2676b797840/wow-pelakor-lebih-galak-dari-istri-sah

Wow Pelakor Lebih Galak Dari Istri Sah

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Quote:


Penghancur rumah tangga orang. Bikin nyesek sampai ke ulu hati. Dan sakitnya akan terasa sampai mati. Hiks
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Maksudnya sis? Hadeh ane gagal paham.emoticon-Ngakak
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Timpukin aja
profile-picture
ymulyanig3 memberi reputasi
profile-picture
ymulyanig3 memberi reputasi
ngeri amat, Mom
profile-picture
ymulyanig3 memberi reputasi
profile-picture
ymulyanig3 memberi reputasi
Quote:


Pake gaya bahasa tingkat tinggi soalnyaemoticon-Goyang tuh si p**akor tuh, sisi kemanusiaannya di mana taruhnya yaak, besok2 kalo di posisi dia gimana coba? Ga selamanya roda tak berputar, kecuali lagi mogok
profile-picture
ymulyanig3 memberi reputasi
Quote:


Bener gan jambak rambutnya sampe gundulemoticon-Ngakak
Quote:


Betul sis, sudah tak ada empati lg di dalam diri pelakor. Yang mereka tahu hanya kesenangan pribadi dan g perduli dg orang2 yg disakitinya.
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Lebih ngeri dan nyesek sampe hati berdarah2 saat menghadapinya langsungemoticon-Ngakak
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Betul bun, sampai gemeter ane ngadepin tuh perempuan
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Kalo mereka tahu diri nggak bakal jadi pelakor emoticon-Ngakak
Quote:


Itu diye bund hahaha
profile-picture
ymulyanig3 memberi reputasi
Quote:


Itu si anak juga ngebelain ibunya, semoga besok2 lakinya ga diembat ma pe**kor juga, aamiin.
profile-picture
ymulyanig3 memberi reputasi
Quote:


Greget banget. Kalau deket enaknya diapain ya emoticon-Cool
profile-picture
ymulyanig3 memberi reputasi
Ane diem dah. Kaya nya ini buat bunda bunda.. Wkwkwk
profile-picture
ymulyanig3 memberi reputasi
Quote:


Salah masuk kamar ya emoticon-Ngakak
Balasan post ymulyanig3
Quote:


Good kalo itu anda alami sendiri. Yang sabar ya sis, cm perlu diingat suami anda jg punya andil salah besar, dan gk ada salahnya kita mengaca kenapa hal itu sampe terjadi. Apa yang salah dengan kita.

Saya gk blg suami sis bener, jelas salah perbuatannya, alasan apapun bukan untuk jadi pembenaran. Cm instropeksi diri jg baik, agar kejadian serupa tidak terulang lg.

Kalo emang gk ada yg salah emang suaminya yang kegatelan, mgkn ada baiknya dilepas aja yang begituan. Gk ada manfaatnya jg, cm bikin sakit hati.
pelakor emang gak punya malu ya wkkk
profile-picture
ymulyanig3 memberi reputasi
bahkan jadi pelakor pun bisa dilaknat allah
profile-picture
ymulyanig3 memberi reputasi
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di