alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Lowongan Kerja /
Lowongan KURIR Anteraja.com AREA JABODETABEK
4.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c7fc9bea2d195199f58e7e0/lowongan-kurir-anterajacom-area-jabodetabek

Lowongan KURIR Anteraja.com AREA JABODETABEK

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 12

Www.nanyaaja.com

Permisi min, di bulan ini masih di butuhkan posisi ga tuh min? Bru liat nih iklan😅🔥
Masih buka lowongan ga ini?
profile-picture
kuminitsu memberi reputasi
Masih ada lowongan kurir anar aja
profile-picture
kuminitsu memberi reputasi
Masih ada lowongan kurir ga yah
profile-picture
kuminitsu memberi reputasi
Maaf pak masih ada lowongan apa tidak ya?
profile-picture
kuminitsu memberi reputasi
Kalo yg berdomisili di bogor apa bisa datengnya ke yg dibogor.. mksh
Masih ada engga nih lowongan nya
Masih ada lowonganya
Skrng msh ada gan
Ini masih ada ga gan
Apakah Mash tersedia untuk lokasi Jakarta Selatan ?
sama kaya gojek atau grab. cuma beda di gajianya aja .

akmal707

apa ada masih loker gan
profile-picture
kuminitsu memberi reputasi

Masih Bisa Lamar gan ?

Ane butuh banget kerjaan gan . Dan sangat2 berminat dengan Anteraja .
profile-picture
kuminitsu memberi reputasi

Apakah masih ada lowongan untuk kurir di antaraja.com ?

Apakah masih ada lowongan untuk kurir di antaraja.com ?
Lowongannya masih ada gak untuk area jkrt
Balasan post bakstiarr
Quote:

September 2019,, buka lowongan lagi ga??
Saya mau melamar kurir 081281433899

Lili adi surya.jl jengki rt 02 rw 09 no 34 kebon pala

Balasan post bakstiarr

Quote:


Baru tau info'a

Kira" utk saat ini msih buka gk bwt lowongan kurir'a ya
Halaman 10 dari 12


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di