alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Curhatan Anak Bungsu Ini Bikin Nyesek
4.89 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d085be5c8208458bc787dc4/curhatan-anak-bungsu-ini-bikin-nyesek

Curhatan Anak Bungsu Ini Bikin Nyesek

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 9
pengen adik ya de sebaiknya minta sama hihii
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Hmm..
Sama aja sih, bungsu, tengah, atau pertama.
Dipukul rata.
emoticon-Cool
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
untung bontot ane masih bayi, sambil nyari jawaban yang pas ntar🤣
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Gak seneng. Pengen punya adik! emoticon-Cool
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:

Umur sudah tidak memungkinkan😂
Quote:

Jangan dipukul kasihan entar sakitemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Quote:

Musti banyak baca-baca buku parenting
Quote:


Nggak tahu tuh anak nggak suka jadi anak bontot, 😄
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

Mamaknya dah berumur banyak😁
Quote:

Lha iki seng menang-menangke
Quote:

Udah STW juga mbak
Quote:


Katanya males jadi anak bungsuemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
Rapunzel.icious dan evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Di pukul dengan cinta kasih..
emoticon-Peluk
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
ane juga (termasuk) anak bungsu gan
ada serunya ada ga serunya
serunya adalah ketika kita butuh bantuan terkadang kakak2 kita bisa membantu secara pengalaman mereka lebih banyak dari kita
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Kirain dipukul pakai kayu, bisa kena pasal
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


Sebenarnya sama saja ya mau anak ke berapa
kalo pengalaman ane sih anak bungsu itu relatif manja dan dependence gan .

ga bisa dibilangin , kepala batu , dan angkuh emoticon-Ngakak (S)

soale ane punya ade gitu gan emoticon-Hammer
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Aku bukan ibu yg sejahat itu, semarah apapun.
Kecuali hati lagi kacau.
Mungkin agak galakan dikit.
emoticon-Leh Ugaemoticon-Lempar Bata
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:

Nggak gitu juga kali, paling dia butuh perhatian
Quote:


Aku juga enggak, kasihan. Anak adalah amanah
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


Betul banget, apalagi pas ingat perjuangan melahirkan.
Bener2 hidup dan mati.
Cuma ya itu, g' manjain anak juga.
Ada kala'y tegas pas anak salah, tapi manjain pas anak butuh perhatian.
emoticon-Cool
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Iya Bun anakku 3 cowok semua tapi dekatnya ke Umminya semua😁
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:



Kata'y sih klw cowok deket'y ke ibu'y.
emoticon-Cool
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Iya beneran kok
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Halaman 9 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di