KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Hobi Boleh Beda, Tapi Bukan Jadikan itu Halangan Kita Untuk Bersama

Semua dari kita pasti setuju, dalam hidup kita memang ada buanyak banget perbedaan dari diri kita dan orang lain. Mulai dari beda kerjaan, beda umur, beda wilayah, beda selera, bahkan kemungkinan bakal punya minat dan hobi berbeda dengan orang lain. Tetapi ketika ketemu dengan orang lain memiliki minat yang sama maka bisa jadi bakal klop, terjadi obrolan yang saling nyambung sampai pada akhirnya tersatukan dalam sebuah komunitas yang berlatar belakang karena persamaan hobi.
Dalam hal komunitas, kita pun pasti nemuin adanya perbedaan antara komunitas yang satu dengan yang lain. Terus.. apa kabarnya kalau dari beberapa komunitas itu jalan bareng? Nah,, ternyata seru habis lhoo gan! Ini terlihat dari kegiatan regional KASKUS yang mendapat support dari Smartfren yang menggelar kegiatan pada lima kota di Indonesia. Pastinya kegiatan ini pun memperkuat kalau #BedaBisaBersama.

5 Kota di Indonesia, Kapan tuh Gan..?
Komunitas KASKUS yang ada di 5 kota berbeda ambil bagian untuk menyebarkan semangat #BedaBisaBersama ajang untuk buktikan bahwa perbedaan dan keunikan bikin hidup lebih berwarna di salah satu Sekolah Menengah Pertama yang ada di provinsi Aceh. Aktivitas yang digelar pada 7 Agustus 2019 ini sudah berjalan, dan ternyata ajang ini pun jadi tempat unjuk gigi bagi komunitas KASKUS, diantaranya Komunitas Sulap, Komunitas Freestyle BMX, dan Komunitas Skateboard.

Untuk kegiatan menyebarkan semangat #BedaBisaBersama di Aceh, agan bisa ikuti keseruannya dengan menyimak field reportnya di sini, atau bisa pantengin video berikut :


Pontianak & Yogyakarta
Kota berikutnya adalah Pontianak dan Yogyakarta menjadi kota tujuan selanjutnya dalam menyebarkan semangat #BedaBisaBersama yang akan diselenggarakan pada 10 Agustus 2019. Di kota Pontianak, nantinya akan ada Komunitas Fotografi Indonesia, Komunitas Hot Wheels Photography Borneo, dan Komunitas Senyum Kapuas yang bakal ambil bagian dengan aktiv sebarkan semangat #BedaBisaBersama dengan akan mengunjungi MTS 1 Pontianak. Untuk #BedaBisaBersama di kota Pontianak dan Yogyakarta, acaranya sendiri sudah berjalan dengan berbagai rangkaian diadakan di kota tersebut. Bagi Kaskuser yang ga bisa join, tetep bisa merasakan kegiatan dalam menyebarkan semangat #BedaBisaBersama di Kalimantan Barat dengan membaca ulasannya di sini, atau tontonin videonya berikut ini :


Surabaya & Bali Jadi Kota Pamungkas Sebarkan  #BedaBisaBersama
Puncak dari activity ini nantinya bakal digelar di dua kota terpisah, yaitu Surabaya dan Bali yang akan berlangsung pada 17 Agustus 2019. Khusus agan sista yang berada di wilayah tersebut dan kepengin join acaranya, bisa menghubungi Agan HELMI – 081938434096 (Surabaya) dan ROBBY – 081916172755 (Bali). Nah untuk agan sista yang berada di Yogyakarta dan kemarin ga bisa ikutan, bisa juga nih simak field reportnya dengan meluncur ke LINK INI, atau bisa tonton dokumentasi keseruannya lewat video berikut :


Selain di KASKUS, di IG Smartfren pun juga activity yang bisa agan ikuti lhoooo. Caranya dengan tunjukin aja perbedaan antara kamu dengan temanmu di Instagram dengan cara,
Quote:

Ow ya gan, cek juga online activity di siniyang membuka kesempatan buat Agan sendiri untuk bisa membawa pulang deretan hadiah menarik mulai dari saldo KasPay hingga smartphone keren loh. Jadi pastikan buat pantengin dan ikutan keseruan #BedaBisaBersama yang di bulan Agustus ini ya Gan!

emoticon-Shakehand2

Diubah oleh KASKUS.HQ 17-08-2019 13:32
falin182
azhuramasda
nikohaus
nikohaus dan 10 lainnya memberi reputasi
11
19.3K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan