alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
( Full Mulustrasi ) Wanita Pemeran 'Seks Gangbang' di Garut Berusia 19 Tahun
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53da7e5cf6c43c3a38273d/full-mulustrasi--wanita-pemeran-seks-gangbang-di-garut-berusia-19-tahun

( Full Mulustrasi ) Wanita Pemeran 'Seks Gangbang' di Garut Berusia 19 Tahun

Garut - Polisi terus menyelidiki video 'seks gangbang' yang viral di media sosial. Terkait hal tersebut, polisi sudah memeriksa seorang wanita yang berperan dalam video porno tersebut.

Informasi yang dihimpun detikcom, wanita itu berinisial VA. Usianya 19 tahun.


Kasatreskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng membenarkan pihaknya telah menangkap seseorang dalam kasus itu.

"Sudah ada (satu orang yang diamankan)," kata Maradona kepada detikcom, Rabu (14/8/2019).

Sementara itu, Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna belum angkat bicara tentang kasus tersebut. Budi berjanji akan memberikan keterangan Rabu sore ini.


Sementara itu, diketahui polisi saat ini tengah melakukan gelar perkara atas kasus tersebut. Gelar perkara dipimpin Kasatreskrim Maradona.

Di Mapolres Garut siang ini terpantau sejumlah orang sengaja datang untuk menemui wanita tersebut.

https://m.detik.com/news/berita-jawa...source=Twitter

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayukuya1988 dan 6 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Ini judul bokep-nya yang mana lagi?

Bukan suka banyak batang itu kan?
( Full Mulustrasi ) Wanita Pemeran 'Seks Gangbang' di Garut Berusia 19 Tahun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GZuron dan 3 lainnya memberi reputasi
cakep kga ciweknya
yang mau videonya ada di xvi89os

pakai tag indonesia

durasi 4 menitan

buruan keburu dihapus
profile-picture
qavir memberi reputasi
Diubah oleh tpenoel
Lihat 1 balasan
hmm yuk ke tekapeh emoticon-Traveller
ga cantik biasa aja usia 19 tahun ternyata banyak juga ya yg bisa bgtu

setelah di telaah ternyata lebih cantik dari vanessa angel mungkin ga sampai 80juta
Diubah oleh _Hell_
Lihat 2 balasan
Quote:


Judulnya apaan?
Pm link yah thanks


Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yang kuliah dibndung bukan
Dengkulmu mlicet TS...
Full mulustrasi apaan...???emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DoDoLanDoDoL dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
gue apalin ts nya,kaga percaya lg gw ama dia
emoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan qavir memberi reputasi
ts habis 2 bungkus penyedap rasa sebelum ngepost, woi mana mulusnya!!
Bata & rate -1 buat TS anjing!
emoticon-Gregetan
Judul kaga sesuai dengan isi

Momod tolong segera diajak band

emoticon-Kemana TSnya?
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Balasan post _Hell_
Pas dulu kasus VA lg hangat2nya, gw ngerasa VA gak worthed duit segitu.

Tapi setelah lepas dari penjara, nih si VA makin diliat kok makin manis, makin cakep.

Apa pake susuk ya?
profile-picture
DoDoLanDoDoL memberi reputasi
ga menarik pidionya.
buang kuota doangan emoticon-Cape deeehh
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
hadeh, gk sengaja nemu barbuknya
profile-picture
ndJoe memberi reputasi
Balasan post epongcool
@epongcool yg jelas libur panjang fisik lebih fresh
profile-picture
DoDoLanDoDoL memberi reputasi
TS MAU DISANTET APA GIMANA??

emoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
bayukuya1988 dan roninthirst memberi reputasi
Lihat 1 balasan
apakah ini judulnya?

"yang lagi Viral V*na G*rut threesome asik"

kalau iya ada yg pake topeng ngapain jugaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
qavir dan roninthirst memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di