alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!
5 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53abe3af7e9359813c854f/hadiah-orang-tua-tak-sesuai-harapan-anaknya-buang-quotmobil-mewahquot-ke-sungai

Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 11
700juta buat beli kerupuk banyak tuh....
Belum bisa ngapa-ngapain bisanya cuman nyusahin orang tua. Yang beginian memang banyak gans, bukan hanya satu dua orang. Kalau dari kecil dimanja semua dikasih ya gini deh jadinya. Pecat aja jadi anak, biar mikir
Dasar bocah benchode gk tau trima kasih emoticon-Ngacir
Quote:


Yang parahnya dari kejadian ini bukan cuma nyusahin orang tua gan tapi nyusahin banyak orang juga, selain itu merusak lingkungan juga, mobil itu kan pake bensin dan oli, dan itu bisa merusak kualitas air sungai emoticon-Hammer (S)
Sini biar gw buang ke sungai tuh bocah emoticon-Mad
lah,,, saya malah lebih milih BMW. klasik,,walalupun sanggup beli jaguar
anak kon*ol emg emoticon-Angkat Beer
Horang kaia jangankan BMW sedan.. buang BMW Bajaj Merah Warnanya suka suka dia.
Duit duit bokapnya sendiri. Bukan duit ane apalagi duit agan sekalian emoticon-Ngakak

Sebenernya daripada dibuang ke sungai. Mending di buang ke garasi Om Pri. emoticon-2 Jempol

Om Pri ikhlas kok dengan senang hati menerima dan merawat BMW itu..
Inget BMW Sedan ya kalo BMW Bajaj Merah Warnanya Om Pri.. ogah..emoticon-Ngacir2
Seketika jiwa misqueen ku bergejolak .mau beli motor bebek revo aja dp nya ngumpulin ampe 7bulan ga makan gak minum(bekal terus) emoticon-Ngamuk


bata only
profile-picture
uangkul memberi reputasi
Diubah oleh charlottesmothi
Quote:


Setuju gan, BMW buat ane tongkrongan berkelas banget, mukanya keliatan angkuh dan sombong tapi elegan, itu yg bikin keren dari dulu emoticon-Smilie
kalo soal mesin atau perawatannya yg ngerepotin itu soal belakangan, beli mobil beginian sih kalo buat ane ya diliat yg utama adalag tongkrongannya, mau mesin canggih dan kenceng ya percuma kalo dipake di jalan raya kecuali kalo mau buat balapan di sirkuit emoticon-Big Grin
profile-picture
charlottesmothi memberi reputasi
populasi india skrng mencapai 900jt,..baca 900juta orang gan..

warga miskinnya masih banyak,..sektor pekerja ga kehitung,..dgn kata lain ni negara ga kaya kaya amat...nyari duit disana keras dan mesti tahan banting.

tapi mengapa ada 1 warganya sesinting ini ya....
profile-picture
charlottesmothi memberi reputasi
itu orang tuanya butuh anak angkat g y
Pecat jadi anak , lepas di alam liar, ane jamin bakal mewek sampe cepiritpirit emoticon-Leh Uga
Ntu kalau anak gue udah gue coret dari KK trus kasih ke bang ipul or om sumanto
Diubah oleh mangentong
pencemaran lingkungan
mau harganya 1m juga lebih mahal kelestarian sungainya
dasar orang kaya harta miskin otak
profile-picture
leh..uga memberi reputasi
Ane mau itu mobil emoticon-Mewek
Horang kaia mah bebas,... Coba bapaknya beliin kereta MRT sendiri, kitak lihat bisa nggak dia dorong ke sungai lagi....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
BAH,...
kalo gue jadi bapaknya. gue beliin tiket tuh bocah ke Suriah emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
leh..uga dan jlamp memberi reputasi
Mungkin itu anak mau mobil yang bisa pake cheat RIPAZHA emoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di