alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Siapa Yang Bilang Infrastruktur Tidak Perlu ? Mungkin Akal Sehatnya Sedang Terganggu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5253ba7e3a72344d3d9245/siapa-yang-bilang-infrastruktur-tidak-perlu--mungkin-akal-sehatnya-sedang-terganggu

Siapa Yang Bilang Infrastruktur Tidak Perlu ? Mungkin Akal Sehatnya Sedang Terganggu

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Quote:


Kali ini,,, saya setuju sama anda koh.... emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sempakloreng dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Nggak jelas ente... kadang jadi NASBUNG kadang jadi NASTAK... emoticon-Ngakak
Balasan post shu_suiko
Infrastruktur perlu....tp lebih perlu mencegah rakyat kelaparan....

Tlg dibedakan mana yg urgent dan mana yg jangka panjang...

emoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Antum kalo pegi2 jgn pake jalan tol dan jembatan yg udah dibangun

Haram soalnya pan katanye milik aseng yg notabene tapir
profile-picture
profile-picture
sultanmasikeren dan kakekane.cell memberi reputasi
infrastruktur itu perlu banget buat negara maju, termasuk negara kita Indonesia. sebenarnya yg masuk kategori prioritas infrastruktur utama itu air, listrik, jalan raya, transportasi umum. untuk pembangunan infrastruktur tiap daerah beda2, tidak selalu harus jalan raya & transportasi umum. jika daerah tersebut kekurangan air bersih & listrik, maka itu yg harus diutamakan terlebih dahulu.

kapan hari waktu listrik padam berkali2 di Jakarta & daerah sekitarnya beritanya heboh banget di internet. mereka yg tinggal di luar pulau Jawa bahkan menyindir kl di daerah mereka sudah biasa listrik padam tapi ga disorot media.
profile-picture
profile-picture
sultanmasikeren dan kakekane.cell memberi reputasi
"kami tidack butuh infrastruksur. yg kami butuhkan adalah sekapling sorgah & 72 bidadari " emoticon-Cool
pembangunan infratruktur itu bagus, kalaaaau pakai modal dan tenaga kita sendiri, memanfatkan sumber daya kita sendiri. jadi gak blunder dengan beban hutang nantinya. Semoga Indonesia lebih baik.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Jalan pada masa kerajaan dibuat untuk mengantarkan upeti dari kadipaten ke Kota Raja.

Waktu jaman penjajah digunakan untuk proses pengambilan komoditi sebelum dijual ke eropa.

Sekarang infrastruktur dibuat untuk distribusi barang impor agar masuk ke daerah dan uang lari ke luar negeri. Maka jangan heran kalo semakin banyak pembangunan nilai tukar rupiah semakin menurun.
profile-picture
sikelopes memberi reputasi
Jaman now , ketika orang yg punya pendapat berbeda malah disindir ato dihina2 . Situ merasa paling benar? Situ sehat?

Infrastruktur klo ga tepat sasaran ya percuma aja lah . Ujung2nya ga kepake. Kaga balik modal

Ato sumbernya full dri utang apa ga ngeri? Liatlah kasus2 negara berkembang lain yg asetnya justru diambil yg ngasih utang gara2 ga bisa bayar tuh utang buat infrastruktur

Jangan naif2 ato goblog banget lah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sikelopes dan 2 lainnya memberi reputasi

cuma kader2 dan simpatisan PKS yang nyinyir, bilang nggak butuh infrastruktur.

karena parpol berlabel sekaligus penjual Islam ini disinyalir wadah persembunyian radikalis2 Islam dan crew hizbuttahrir. Mereka berkamuflase dengan baju FPI dan perform sebagai surbaner piara jenggot jidat ber-merk hitam, indikator hati mereka bernoda hitam.
{thread_title}
tak perlu digubris, lama2 mereka akan gila massal seperti orang ini, karena asongan khilafuck di tolak di mana2, bahkan di dunia Arab sekalipun.
yg blg ga penting ya ga usah pakai...... awas aja pakai....emoticon-Ngacir

yang bilang ga perlu itu otaknya dangkal. udah gitu aja gan emoticon-Ngakak
Rakyat tidak makan infrastruktur!

Rakyat makan mangga langsung dari pohon!








Ujar rakyat codot...
Quote:


Katanya sih belum mampu 🙄 apa akal2an pejabat ya... ahhh bomat dah.. 🤭
yah semoga aja pembangunan insfrastrukturnya gak molor...
Balasan post hinaleaf
Quote:


Mayoritas waskita karya semua yg ngerjainemoticon-Ngacir
Quote:


efek era globalisasi perdagangan bebas, tidak bisa dihindari, perlu disiasati. Komoditas kita harus bisa bersaing, terutama dengan produk2 Cina, kenapa harganya rendah?, karena ongkos produksi murah, buruh disana juga rela dibayar murah. Di negara kita buruh sedikit2 demo menuntut kenaikan gaji dan tunjangan, herannya dalam demo kendaraan2 yang di bawa sejenis moge yang masih kredit. Mungkin ini alasannya kenapa pabrik2 investor asing, agar tetap berproduksi dan tidak rugi, terpaksa hengkang ke Thailand, Vietnam dan Camphuchea. Di sana tarif buruh murah, yang penting tidak nganggur, selain itu biasanya buruh2 merangkap petani.
profile-picture
sikelopes memberi reputasi
Quote:


Antum makan infrastruktur mmgnya pake d katain haram segala? emoticon-Big Grin
Infrastruktur emang perluu tapi jangaan sampe salah sasaran contoh "bandara kertajati". Menurut ane sebelom bangun infrastruktur pikirin dulu aspek aspek lainnya, karena klo jarang yg pake jatoh nyaa mubazir.
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di