alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!
5 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53abe3af7e9359813c854f/hadiah-orang-tua-tak-sesuai-harapan-anaknya-buang-quotmobil-mewahquot-ke-sungai

Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 11
Orang tua juga salah didik.....sehingga menghasilkan anak yg brengsek

emoticon-Cool
Ini temennya si Vijay ya? emoticon-Big Grin
Balasan post aircrash
Quote:


bisa jadi begitu gan, atau mungkin memang udah kebiasaan orang disana, contohnya di film zero yg diperanin sama shahrukh khan, bapaknya kaya raya, tapi si anak kerjanya ngabisin duit bapaknya doang, bapaknya ya kesel, tapi mau gimana itu kan anak dia, mungkin kalo ga dikabulin takut dewa marah, dan terjadi apa2 juga sama rezeki keluarganya,
jadi anaknya apa2 tinggal minta, sekaligus membuktikan ke teman2nya kalo dia itu kaya, dan temennya ya seneng2 aja mau mau jajan tinggal minta ke dia emoticon-Big Grin
kirain kejadian di negara wkwkwk
Balasan post fellgrey
Seperti dia mampu beli sendiri ! Pasti sehari2nya hobi injek2 pala orang !
syukur dibeliin mobil
gw ulang taun aja kadng ortu kelupaan wkwkwkwkw
Kecewa anak tidak sesuai harapan, orang tua tenggelamkan anaknya ke sungai.
Balasan post aircrash
@fellgrey Buseeeh TS nya penikmat bollywood,,,hahahah.....
ane mah yg bikin terharu nonton 3 idiot,,,hahahah
*alaaah apasih nih malah ngomongi bollywood....

1 kata gan
GENGSI
Di manaj banget ni anak...
spoiled child emoticon-Hammer2
mungkin anaknya ga suka mobil wkwkkwk
anak manja tidak pandai bersyukur
kalo saya yang jadi orang tuanya pertama pasti sakit hati
orang tuanya juga salah menurut saya dalam mendidik anak
bisa manja gitu umur sudah 22
jika masih difasilitasi orang tua, tarik saja itu semua dulu
biar belajar bersyukur
Diubah oleh arpat
ga bersyukur bgt sih tuh orang..
orang tua susah susah cari uang
dan berusaha untuk bahagiain anaknya
eh malah lo buang tuh hadiah nya
emoticon-Blue Guy Bata (L)
konveksi tas
Quote:


hahahaaa bukan penikmat bollywood sih gan, cuma ane sering direkomendasiin temen aja film2 yg bagus buat di tonton, entah film barat, india, thailand, korea dll emoticon-Smilie
film 3 idiot ane ga nonton sampe abis, keburu bosen ditengah2 sebelum masuk ke bagian yg bagusnya hehe
Kalo ane orang tuanya, ane auto coret namanya dari KK
Quote:


Beliin APV atau isuzu elf skalian lah gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
jlamp memberi reputasi
bingung sama anaknya bukan seneng malah buang mobilnya
Anaknya minta jaguar dikasih bmwemoticon-Cape d...
Ane siap nampung bmwnya kalo ga mauemoticon-Matabelo
Dasar malin kundangemoticon-Leh Uga
Quote:


Bener juga Om.. sekalian buat narik slipi - bitung PP.
emoticon-Kiss
Halaman 2 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di