alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hikikomori: Ditakuti Jepang, Diikuti Remaja Indonesia
4.78 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d51e3b7c9518b5aea3c3740/hikikomori-ditakuti-jepang-diikuti-remaja-indonesia

Hikikomori: Ditakuti Jepang, Diikuti Remaja Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 12
Quote:


Lama nggak kelihatan BANG EGAG... emoticon-Hai





Maen ke trit ente ah.... emoticon-Ngacir
Lihat 1 balasan
sama kek ane gan tp ane keluar kalo kerja sama beli roko doang sisanya dikamar aja heheheh
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


ya cepat atau lembat pasti bakal keluar kok
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
W jujur sih, w udah kena sindrom hikkomori ampe w DO kuliah.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Sesuatu yang salah atau tidak benar diluar, cenderung malah dianggap keren dikita mmg .. miris sekali gan emoticon-Hammer2
haiiii.. sasuke kiminaru.. ikine ono opo
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Hikikomori di indonesia tu karena sengaja apa g sengaja?

kalo Hikikomori tapi uang masuk sendiri tanpa bantuan ortu gimane tu?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
anti social..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post comrade.frias
Quote:


Yang ada masuk forum DP setelah minta ditabrak truk emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan comrade.frias memberi reputasi
Quote:



Kirain teman ente si PEMUJA BULE DOMBA PAOK,,, bla...3x itu... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kiriya dan 3 lainnya memberi reputasi
Game, mayoritasnya hanya membuat org menjadi malas. emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh perigenit77
Quote:


Biarin Penghuni DP Senang emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Ente Kangen Sama Si Ahyan emoticon-Ngakak Atau Arie Tampubolon emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
selama menghasilkan uang kenapa tidak hikikomori, tapi jangan kebanyakan juga karena pergi keluar dan bersosialisasi juga sangat penting..
emoticon-Traveller
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Hikikomori dengan sengaja dengan alesan keren & menarik adalah manusia sampah & pemalas emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post comrade.frias
Quote:


Ada tuh komik dr Thailand tentang transporter Isekai, yg koit justru yg bawa truk emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan comrade.frias memberi reputasi
Quote:


Mknya lngkah agan ini dah bener, di jepang sana orang gak perduli satu sama lain yg pnting dirinya sendiri dulu... Bullying di negara sono juga pastinya lbih kejam dri disini, karena disana itu tau sendiri, klo gak berakhir jadi hikikomori ya bunuh diri itulah faktanya...
profile-picture
profile-picture
warrysangru2 dan kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh citizen88
budaya bertetangga juga mempengaruhi... dulu ane pernah jd anak rumahan... tp setelah negara api menyerang ehhhhh maksutnya panggilan anak2 sebaya tiap siang woyyy wooyyyy balap sepeda yoo hampir tiap hari.. demi harga diri Rt 01 Rw 02 oke jangan sampai anak Rt belakang ada yg lebih kenceng sepedaannya !!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AnisMo dan 2 lainnya memberi reputasi
Ane rasa kalo di indo penyebabnya ini gan teknologi hp. Pc. Dll
emoticon-Sorry
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh ikhwan.abas
Quote:


Bener bnget hikikomori ini pnyakit daerah perkotaan atau suburban modern dimana orang sibuk sendiri gak pengen saling interaksi krn urusan sendiri dah bnyak... Bisa dicegah kok dan disembuhkan asal ada keperdulian, klo yg gak kuat ekonomi secara finansial dah pasti bunuh diri biasanya
profile-picture
profile-picture
warrysangru2 dan kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh citizen88
Halaman 4 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di