alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hikikomori: Ditakuti Jepang, Diikuti Remaja Indonesia
4.78 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d51e3b7c9518b5aea3c3740/hikikomori-ditakuti-jepang-diikuti-remaja-indonesia

Hikikomori: Ditakuti Jepang, Diikuti Remaja Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 12
takutt ah
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
halah pler, bocah sini mah pen bat dikata sad boi pake gini ginian
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Salah satu budaya jepangg harus diikuti oleh bangsa ini adalah harakiri emoticon-Ngacir
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


bagus emoticon-Cool
wah keren darimana kalo penyakit begitu...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
gundulee keren wkwkkwkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
menyeramkan juga nyokapnya pengen diketamin emoticon-Takut
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post abgtuabangke
Quote:


dimulai dari diri sendiri emoticon-Cool
Panjang nih trit.
profile-picture
profile-picture
4nt1.sup3r dan kakekane.cell memberi reputasi
hiki adalah orang kaya,,itu fakta emoticon-Cool

Hikikomori: Ditakuti Jepang, Diikuti Remaja Indonesia
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Tmn ane ada tuh sepertinya dia stress dalam kerjaan, akhirnya berenti dan diam di rumah aja mungkin sejak 2008
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Hikikomori dg kata lain,,, pengangguran akut.. po piye mas...??? emoticon-Bingung


Nak ngono,,,aku trmasuk HIKIKOMORI tah... emoticon-Hammer2




Seharian iso ning konter terus.... emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
youkyemazestha dan comrade.frias memberi reputasi
smoga anak ane ga begitu dah di kost an
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
oh jadi bijitu gan ... ane baru tau istilah ini dalam bahasa jepung emoticon-Embarrassment
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
wkwkkw mungkin org tua jaman skrg banyakin baca ini, bangga amat anaknya diem di kamar, dalihnya ( ga nongkrong, ga ngerokok, mabok dll ) tp ternyata ini juga semacam penyakit #Hikikomori. jaman gw sih anak dibiarin main keluar rumah, guling2, fisik lah. tp tentu tetap di awasi.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Jangan2,,, tmn ente,,, yg sering nongkrongin BPLN,,, dan anti apapun yg brbau BULE... emoticon-Leh Uga
profile-picture
Kiriya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Bisa Ya Bisa Tidak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Makanya wajar indonesia masih dianggap primitif oleh bangsa luar emoticon-Ngacir

Dimana kegoblogan haqiqi diutamakan.


Bata only aje ye.
profile-picture
profile-picture
Kiriya dan kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh red.putation
Balasan post kakekane.cell
haha ga main kaskus dia, mainnya game aja di HP dan nonton Youtube aja tapi kadang2 masih keluar rumah sih, ga murni hikikomori, terakhir ane ajakin reunian SMA masih mau ikut tapi susah aja ajakinnya dan ga mau lokasi yang jauh dari rumah dia.
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Ssst Entar Dia Muncul Dengan Slogan Dasar Pemuja Bule Barat Atau Dasar Kalian Sinophobia emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 3 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di