alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gaji di Bawah UMR Tak Bisa Beli Rumah DP Rp 0, Terus Tinggal di Mana?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d535d914601cf721045294d/gaji-di-bawah-umr-tak-bisa-beli-rumah-dp-rp-0-terus-tinggal-di-mana

Gaji di Bawah UMR Tak Bisa Beli Rumah DP Rp 0, Terus Tinggal di Mana?

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 10
Balasan post Hagemarux
@Hagemarux

anj*ng, gak ada yang mau nampung anus, gantian sekali napa woi,
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
yap,rumah dp 0, atau rumah subsidi.
itu kaga ada subsidinya dari pemerintah sendiri sebenernya emoticon-Wakaka
itu hanya akal2an developer, dan kerjasama bank.
sekarang rumah subsidi pembelinya bukan orang miskin,malah orang2 berduit beli borong2 untuk di jual lagi.emoticon-Baby Boy 1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrainiesta28 dan 2 lainnya memberi reputasi
ya intinya jakarta uda kebanyakan penduduk banget sih.
kerjaan juga gitu gitu aja tapi dari luar selalu datang ujung2nya ga tau tinggal mana.
mau DP 0 rupiah juga kalau nganggur mana bisa. program OK OCE yang dulu juga gatot
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
nunggu dikota ane, kali aja ada program kaya gtu.
dp 0 bunga cicilan selangit
masih belum sesuai dengan pancasila butir ke 5, kasihan yg berpenghasilan dibawah umr ga bisa ngambil tuh rumah, padahal walaupun dp 0% akhir2nya dicicil juga kan pasti mereka mampu..
emoticon-Cape d...
NTAB..
patut di apresiasi..
kalau penghasilan 7 juta mah ujungnya tuh rumah dijualin lg pak wan abudd
hadeeh, prihatin dah sama kerjamu pak anies
Keberpihakan kepada yg ingin berinvestasi di bidang properti

emoticon-Ultah

Hidup gabener! Ane doain semoga dua periode di DKI, biar jangan mampir ke provinsi lain

emoticon-Ultah
Lihat 1 balasan
kaga heran dipecat chokowee
tinggal di poon bambu gan
tnang aja TS bagi mereka yg ketipu masih ada kok rumdis wagabener yg nganggur..
uda gruduk aja tuh rumahnya drpd nganggur toh emoticon-Ngakak
kan yg penting keberpihakan emoticon-Ngakak
ato bisa juga ke rumah2 mewah di pulau reklamasih itu juga boleh
profile-picture
indrainiesta28 memberi reputasi
Balasan post romperstomper
Quote:


kayaknya ga mungkin gan mampir ke provinsi lain.... lagak -lagaknya kan mau maju pilpres... lagi ngumpulin logistik + dukungan kayaknya... haahaa
nggak bisa disebut rusunami aja?

di bawah UMR lapangi dada aja, siap2 nabung wirausaha di pinggiran termasuk Bogor yg masih ada program DP 1% cicilan 900rb-1jt/bln
Balik lagi ke bantaran kali
emoticon-Hammer2
Balasan post ceo.amigroup
Quote:


Waow itu jidat hitamemoticon-Leh Uga
Gaji di Bawah UMR Tak Bisa Beli Rumah DP Rp 0, Terus Tinggal di Mana?
udah mendingan ngontrak aja jauh dari riba emoticon-Cool
sungguh kasihan warga jakarta yang mendambakan rumah dengan janji-janji omdo, palingan bakal banyak yang kegaruk ama calo atau bahkan ga kuat bayar cicilan tengah jalan ditarik lagi ama developer.
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Quote:


Susah gan...
Kalau sudah fanatik lebih mementingkan sosok daripada kualitas dan kemampuan memimpin
profile-picture
LaSeixas memberi reputasi
Halaman 8 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di