alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ingin Kembali Rebut Otoritas Halal, Ini Argumen MUI
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53ac95f0bdb2233312b45f/ingin-kembali-rebut-otoritas-halal-ini-argumen-mui

Ingin Kembali Rebut Otoritas Halal, Ini Argumen MUI

Quote:


Komeng TS =
Sudah lupa sama kasus GTI Syariah dan berbagai investasi bdong laen yang secara ajaib dapet stempel halal ?

Berani emang MUI di audit secara professional ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 27 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
ladangnya kering saudara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fourthhokage dan 17 lainnya memberi reputasi
boleh boleh saja
klo berani di audit
yg terbukti korupsi potong tangan

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anemon36 dan 20 lainnya memberi reputasi
akhirnya , memasuki musim kemarau , dah selayaknya sertifikasi HALAL di ambil alih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 14 lainnya memberi reputasi
Quote:


memerintahkan emoticon-Leh Uga lagaknya dirinya paling suci tingkat derajat teratas (mi pedes korea yang udah ada cap halal di koreanya sana musti proses cap halal sini juga emoticon-Leh Uga di korea ulama yang keluarin cap halal derajat sucinya lebih rendah dibanding disini? emoticon-Leh Uga

belom kalau kita ngomong soal kasus gtis emoticon-Leh Uga gimana tuh orang suci derajat paling tinggi bisa kecolongan sama tukang tipu emoticon-Leh Uga

bisa juga dituntut soal monopoli gak ya? nyuruh2 orang supaya dia satu2nya yang bisa jualan?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
wah rada takut juga nih kalau makanan gak ada cap halalnya
profile-picture
profile-picture
volvogard dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
youtube mah masih ada konten yang bisa ditonton.
kalau halal haram ini mah memonetisasi udara kosong.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 2 lainnya memberi reputasi
Mui mui asala ada duid semua jadi holol!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sisitmae dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post alter
Kalau cuma GTIS bisa lah ngomong kecolongan. Masalahnya yang dpt stempel halal dan ujung2nya bodong ada banyak.

Tuntut monopoli sih rasanya ga bisa. Lembaga standar kalau ada banyak bakal bikin masalah. Standar tiap orang saja beda apalagi beda lembaga. Contoh lah rokok yang sampai sekarang ga jelas halal atau haram.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 4 lainnya memberi reputasi
Muter-muter.

Bilang aja terus terang tentang..

profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 4 lainnya memberi reputasi
Pungli yang dilegalkan atas dasar agama emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kristiyan.3gp dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Dimana2 klo udah dapet kekuasaan, manusia susah mau keilangan. Klo perlu ntar pengurus MUI diterusin ke anak cucunya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 2 lainnya memberi reputasi
ini kan sebatas ormas
klo yg resmi baiknya dipegang pemerintah sendiri
biar bisa diaudit juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 2 lainnya memberi reputasi
Tukang palak. Itu dia kasi sertifikat halal bayar pajak tdk tuh?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 3 lainnya memberi reputasi
mending duitnya masuk negara ketimbang masuk kantong ormas emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itkgid dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post mengaku_tobat
Quote:


MUI pinter, misalkan terima duitpun itu duit dijadikan sumbangan ke anak yayasan MUI.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 4 lainnya memberi reputasi
jadi inget kulkas dirumah emak ane yg ada stiker mui emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
apinkrevous dan roninthirst memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post mendadakranger
Quote:


ye abis lagaknya itu loh bro, ga mau orang lain boleh kasih cap, karna merasa yang paling pro dan paling terpercaya, terjamin nomor satu soal cap halal emoticon-Cool eh ternyata kecolongan emoticon-Leh Uga tapi abis itu sombong2 lagi ngerasa paling teu semuanya (tapi ntar kalau kecolongan bilangnya hanya manusia biasa emoticon-Embarrassment gak jadi yang paling pro-pro an itu emoticon-Leh Uga


dan mi korea yang udah dicap halal sama mui korea itu tetep disuruh tes sini bikin gw heran, emang kalau misalnya halal disana bisa jadi haram disini? standar uji sini sudah nomor satu sedunia atau gimana? (gw gak gugling apakah di korea, mui lokal sana pernah kecolongan kek kasus gtis gitu sih emoticon-Stick Out Tongue tapi gw ngerasa mui ini sombong sekale
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b42l4t4k dan 3 lainnya memberi reputasi
Kalau bicara kandungan halal dlm makanan, obat dan kosmetik kan ranah ilmiah..perlu alat uji lab. Yang negara punya ya BPOM.
Sebaiknya taruh saja sebagian ulama negara atau perwakilan MUI di BPOM. Utk sekalian mempermudah dan menghemat biaya produsen mendapat izin edar BPOM sekaligus halal..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 18 lainnya memberi reputasi
jualan agama paling enak sedunia ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gng36 dan 2 lainnya memberi reputasi
"Memerintahkan pencoretan pasal 5, Pasal 6, Pasal 47 ayat 2 dan ayat 3 UU Nomor 33 Tahun 2014 tentang Jaminan Produk Halal dan memerintahkan pengumumannya dimuat dalam lembaga berita negara Republik Indonesia," tuntut MUI.


serasa paling religius ama paling pinter aja ini ormas tai
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan juman memberi reputasi
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di