alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Mahasiswi Temukan iPhone X dan Dikembalikan ke Pemiliknya, Ini Kisahnya...
4.76 stars - based on 21 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53633c5cf6c405ba0f45b5/viral-mahasiswi-temukan-iphone-x-dan-dikembalikan-ke-pemiliknya-ini-kisahnya

Viral Mahasiswi Temukan iPhone X dan Dikembalikan ke Pemiliknya, Ini Kisahnya...

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 18
harga iphone engga seberpa dengan nilai kejujuran : cool
ah biasa aja, lebay banget
Wow hari gini mahasiswi ini layak dapat pekerjaan nih apalagi kebetulan dia lagi nyari pekerjaan ane jamin pasti dapat, kira-kira hadiahnya berapa ya soalnya ini benda mahal brosky kalau urusan nemu pasti godaannya berat
emoticon-Recommended Selleremoticon-pencetemoticon-cystg
idenya bagus.

bener pemikirannya karena itu barang mahal, bila diserahkan ke pihak ketiga (pihak stasiun ((tanpa maksud menyinggung profesi apapun)) kemungkinan tidak akan sampai ke pemilik langsung.

pertahankan sifat kejujurannya mbak emoticon-Big Grin
wih gokil nih orang, respect.
Quote:


Yoi emoticon-Big Grin
Diubah oleh lanank.jagad
Balasan post sfast
Ya asal GPS nya on terus dan gw males batre boros. Yg maling juga pada langsung matiin HP begitu dpt 🤣
Quote:


emoticon-Ngakak
saya menemukan tutup botol icitan yang ada tulisannya terimakasih ..biasa saja,....emoticon-Wink
profile-picture
Betjanda memberi reputasi
semoga makin banyak fotocopy an Mbaknya emoticon-Angel
Mantaps.. kejujuran itu memang mahal saat ini. Dulu ane pernah lg di mcd lg makan, hp ane taro di meja. Stlh selesai makan ane jalan ke parkiran motor, trs br inget hp msh di meja. Pas balik lg eh udh ilang wkwk.
Aku pernah kayak gini, hp aku ketinggal di bis dan waktu aku telpon ada mbak2 ngangkat telpon aku dan dia kembaliin hp nya.
profile-picture
alter memberi reputasi
langka orang seperti iniemoticon-Big Grin



ini baru mental baik

mantap kali lah,
mudah2an di kemudian hari banyak mental2 seperti ini yg keluar dari sarang nya...

profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
ane kehilangan hp 3x sampe sekarang gatau nasibnya emoticon-sad
profile-picture
alter memberi reputasi
Diubah oleh waluyojati121
Quote:




Sudah langka yg beginian maa
Kalo ane pernah ketemu dompet Sama isi2nya.
Waktu mau ke ATM BNI, Ada Mobil diparkiran, nah DibAwah pintu Kiri mobilnya itu ane liat dompet + isinya. Agak gelep sih karena malem Dan minim cahaya.
Sekilas ane pikir mau kasih dompet itu ke satpam atmnya, tapi takut ga balik ke Yang punya akhirnya ane bawa ke rumah Aja.
Pas dirumah ane oprek2 deh tuh daleman dompetnya, bukan ambil isinya ya, tapi mau Cari ktp Sama kartu Nama.
Dapet tuh no tlp nya Di nota pembelian, ane contact, ketemuan Di ATM tadi.
Ane kasih tau kronologisnya ke ibu2Yang punya dompet, Pas dia mau kasih duit ane ngacir tancep gas.
Ada kepuasan tersendiri Liat orang tertolong Sama apa Yang Kita lakuin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indri.saffa dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Sama aja ah. Kbtulan Ane punya duanya yg harganya hampir sama.
yang nemu pinter emoticon-Big Grin

nemu ipin x ya mending balikin sapa tau dapet duit, mau lu pake juga kagak bisa emoticon-Ngakak (S)
Minggu lalu nemu HP Samsung di pinggir jalan, ane usaha kontak di WA list nya (ga dikunci layarnya) Ga lama ada yg tlp, nadanya malah tendensius. Karena buru" ya udah ane titip di satpam terdekat, ane foto TKP dan satpamnya, kirim via WA. Kasih surat tanda terima. Biar org nya yg ambil di satpam.

Sampe sekarang ga ada tuh bilang terimakasih itu orangnya. Mungkin dia mikir, wah copet nya dpt hidayah mau balikin. Wkwkwk... Yang penting gw melakukan apa yg seharusnya dilakukan.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
saya.kira dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 11 dari 18


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di