alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Mahasiswi Temukan iPhone X dan Dikembalikan ke Pemiliknya, Ini Kisahnya...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53633c5cf6c405ba0f45b5/viral-mahasiswi-temukan-iphone-x-dan-dikembalikan-ke-pemiliknya-ini-kisahnya

Viral Mahasiswi Temukan iPhone X dan Dikembalikan ke Pemiliknya, Ini Kisahnya...

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 18
Mantebh si dede.. love you de..
tetaplah jujur sepanjang hidupmu de...

kereen
gw salut ama penemu hengponnya, terlebih salut lg ama pemiliknya.
kadang kebayang kalo pas dibalikin kita malah dituruh nyolong, trus nyesel balikin, gmn cb?
dengan memberi reward ke penemu, paling ga dia merasa dihargai dan bebas dr pikiran negatif, jd insyaallah ke depan orang kaga takut kalo mo balikin barang ilang.
nyang bikin rusak yaaa, yg kita udah niat baek mo halikin, malah dituduh malingemoticon-Hammer2
Positif aja men
Mungkin itu karena dia pake iCloud
Kalo dia pake android udah lenyap tuh hp
Makanya dikembalikan ama pemiliknya lagi
lah satam jadi kena dechemoticon-Turut Berduka
Quote:


Hmmmmm sabar gan emoticon-Ngakak
Kalau ipin mungkin ane kembalikan. Wong hampir semua aplikasinya berbayar. Kalau nemu hp robot ijo, mungkin ane ambil ....😁😁😁😁😁
profile-picture
PandoraKnight memberi reputasi
suka banget sama orang seperti ini nih, harus dicontohemoticon-2 Jempol
gokil, twitter emang ga ada matinya. Twitter Do Your Magic, Give Me Wife.
Jangankan hape
Duit aja sama orang kenal suka ga balik2 emoticon-Ngakak
profile-picture
alter memberi reputasi
salut sama kejujurannya emoticon-Cendol (S)
Quote:


Langsung dibayar kontan emoticon-Ngakak
ni baru aja kehilangan HP siomay, klo orangnya uda ketauan tp msh ga ngaku mah g karungin u ke penjara
Balasan post dr.anonymous
Pada jauh" amat bang ngecomparenya.. saya aja yg lg kumpul" sm temen sendiri tiba" korek di meja bisa raib tak berjejak. udah ngegeledah temen saya ga nemu juga. Keren emg orang indonesia
profile-picture
ryan Limanto memberi reputasi
lagi nemu iphone juga percuma, kaga bisa di apa2in klo di lock kan ya...
hp android juga sama kyk nya
Teman gue dulu pernah ngambil hape jatoh nggak dikembaliin dipake sendiri, tiga minggu kemudian dompetnya jatoh isinya 2 jt-an duit pembayaran dari customer ludes yang balik cuma KTP, SIM dll.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
night.fury95 dan 2 lainnya memberi reputasi
ane pernah emak2 naik motor hpnya jatoh, tasnya bolong, pas ane kejar n panggil2 kaga mau berenti malah ketakutan kayanya hahaha..
pas ane unjukin hpnya sambil nyalip baru berenti.


Quote:
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
kalo versi ane, tu cewek bukan masuk kategori jujur, tapi amanah, dia tau barang yg bukan haknya, tapi tetap setia menunggu yg punya untuk mengambil haknya, dengan berbagai cara dia usahakan agar bisa barang tersebut kembali ke yang punya, salut sama nih cewek, ditengah godaan sifat konsumtif bangsa ini yang tengah meracuni semua lini generasi.
teruskan nak jadi pribadi yang amanah, sebab amanah salah satu sifat yang diajarkan oleh Agama.
gue ketinggalan rokok isi 1/2 bungkus di salah satu warung sop ayam terkenal di jkt, gue baru keluar 20 meter dari pintunya pas gue balik lagi udah hilang, pelayannya ga ada yg ngaku, padahal gue pelanggan terakhir, gue cabut karena warungnya udah beres2 emoticon-Big Grin
profile-picture
alter memberi reputasi
eh btw kenapa dia takut balikin ke satpam yak?
Masih ada juga orang jujur di Indonesia gan emoticon-2 Jempol

Walau perbandingannya 1 : 1000emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Halaman 9 dari 18


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di