alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Profil Briptu Hedar yang Tewas Setelah Disandera di Puncak Papua
4.33 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d534c768d9b170f472bdace/profil-briptu-hedar-yang-tewas-setelah-disandera-di-puncak-papua

Profil Briptu Hedar yang Tewas Setelah Disandera di Puncak Papua

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
polisi korup harusnya yg disuruh ke situ buat umpan
angkat topi buat pak haidar... emoticon-army


Bdw : gw setuju nih,, kalau OPM dibumi hanguskan... emoticon-Marah
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Turut berduka
nyawa dibalas nyawa, jika mereka disokong asing...WAAAARRRR!
emoticon-Turut Berduka
saat teroris dan politikus katrokus yang begitu alot di usahakan penanganannya, kenapa masalah desintegrasi ini begitu terkesan di biarkan berlarut ?
mungkinkah kebutaan atau impotensi pemerintah, atau kepura2an sehingga korban terus berjatuhan.
semoga kesadaran akan persatuan, dengan kemakmuran menyertai seluruh bagian dalam bangsa ini.
emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
jinpari22 memberi reputasi
Auto Surga...

Selamat jalan...
Turut berdukacita emoticon-Turut Berduka
You da real hero :respect
Gue pribadi udah bosan denger kasus OPM lah, KKB lah yang gak pernah beres udah puluhan taun, emang kurang apa sih aparat bersenjata kita kayanya susah banget ngeberantas ni penjahat, buktikan kehebatan kalian bukan hanya di video latihan saja
profile-picture
profile-picture
tiramii dan jinpari22 memberi reputasi
kasian keluarganya dirumah emoticon-Turut Berdukaa
sekali" latihan tempur di papua luncurin roket katyusa ke gunung" sapa tau kena
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Balasan post gentongb
Sama sama bikin onar bikin teror gan
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
ah , kalo komplotan itu tertangkap mutilasi aja ramai2...
Quote:


Dua duanya juga turun tni polri di papua
Tni polri juga banyak yg tewas...
Ingett yg 7 kopassus mati di sergap gara gara gak bawa senjata.
Itu emang gara gara status mereka di sana cuma jaga dan patroli. Bukan kaya DOM aceh mereka luluasa nyari musuh, masuk ke hutan.
Diubah oleh rakusentai
banyak yg ngincer papua lepas dari indo.
tuh kayak kemaren si vanuatu sama inggris isi ngasi panggung ke tokoh OPM
kalau dihajar brutal pasti ributlah mereka ngatain indonesia melakukan pembantaian di papua.
udah gitu koar-koar di media dan forum internasional nuntut papua harus merdeka.
tekanan politiknya bakal keras banget, bisa tiba-tiba kena embargo kitanya karena dicap "jahat"


kalo gak gitu udah hilang dari kapan tahun itu OPM emoticon-Bata (S)
Quote:


Tul gan...ngga sehebat yg dicitrakan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tiramii dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 6 dari 8


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di