alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kreneng Pembungkus Daging Kurban Yang Ramah Lingkungan
4.92 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d51151a9a972e345e5edd88/kreneng-pembungkus-daging-kurban-yang-ramah-lingkungan

Kreneng Pembungkus Daging Kurban Yang Ramah Lingkungan

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 12
Quote:


Hahaha langsung habis yak
Quote:


Siapa temenmu, Lin?
Quote:


Iyaaaa hehehehe
Quote:


Iya gan
Quote:


emoticon-2 Jempol
Mirip thread ane.. Hehe mantapp
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
wah..ramah lingkungan dan memberdayakan warga,patut di tiru itu
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
coba agak tebel dikit, bisa dibuat tusuk sate sekalian emoticon-Ngakak
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Keren sih kalau orang2 desa terlibat dan sama2 peduli lingkungan. Semoga bs menyebar ke desa2 lain dan ke kota jg nih buat kemasan krenengnya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Iyakah?
Quote:


Amiin. Semoga bisa menginspirasi. Desa-desa disekitar tempat tinggal ku juga banyak yang memakai kreneng sebagai pembungkus daging kurban, Alhamdulillah
Quote:


Multifungsi ya, Gan?😅
Lihat 1 balasan
Quote:


Iya, Gan. Yuk okuti jejak kami
Balasan post lintangayudy
iya sist, bisa dibilang all in one emoticon-Ngakak
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Gud idea, besok coba aku kasih saran ke temen-temen langsung lainnya.🤣🤣
Lihat 1 balasan
kalau dikampung ane setiap warga yang dapat daging kurban dikasih kupon dulu, dan dari rumah warga wajib bawa wadah sendiri-sendiri, biasanya pakai pakai rantang. emoticon-Blue Guy Smile (S)
jadi pihak masjid gak repot buat menyediakan plastik atau wadah yang lain. emoticon-angel
mirip bongsang yg biasa untuk bawa tahu sumedang


Quote:

Iya sis.. Gapapa dong... Yang penting bahannya termasuk ramah lingkungan juga
Balasan post lintangayudy
wokh boleh tuh buat usaha sampingan emoticon-Ngakak
Quote:


Sayangnya di sini kerajinan seperti itu udah jarang yang bisa.
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Halaman 9 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di