alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Momen yang Paling Dinanti Anak Sekolahan, Pernah Ngerasain Juga?
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d50e22d337f935a0d567a0f/5-momen-yang-paling-dinanti-anak-sekolahan-pernah-ngerasain-juga

5 Momen yang Paling Dinanti Anak Sekolahan, Pernah Ngerasain Juga?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Pokoknya yang palin ane demen ya kalo guru pada rapat dan ada jam kosong. Bisa ke kelas doi sama jalan jalan ke kelas lain sambil cari cewe cantik emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Toast
profile-picture
Handikaweh memberi reputasi
ada rapat ama jam kosong bre,,,
emoticon-Ngakak
saat" paling membahagiakan,,, ngumpet rokok an ama temen" bre,,,
emoticon-Leh Uga
profile-picture
Handikaweh memberi reputasi
Perpisahan..
Momen di mana senang sama sedih campur aduk..kayak nano nano gituh
nomor 1 dan 2 ane banget tuh... ahaha...thread informatif lainnya ane tunggu gan...
duluuu pernah ngerasain senengnta ada rapat dadakan guru-guru waktu ane bete banget pas jam pelajaran yang ane gak suka, wkwkwk langsung menjadi moodboster ane saat itu juga, apalagi wakut belajar di luar kelas tuh
momen yang plaing dinanti itu adalah bel istirahat dan bel pulang, dah seneng bgt pokoknya
Balasan post bpln.boss
waspadalah waspadalah Guru BP akan Datang menggrebek. wasapdalah hahahaa
wkwk iya juga
Semua senang saat guru ada acara itu bener banget gan, sejak SD kalau guru ada acara misal rapat gitu pasti semua siswa pada seneng, biasanya sih dikasih tugas cuma pada ngerjain tugas sambil ngobrol atau becanda di kelas dan kelas kadang jade rame.
Sebenernya momen paling dinanti banget anak sekolah itu bel pulang sekolah, tiada hal yang paling indah selain pulang sekolah, tiada suara yang paling merdu selain bel pulang sekolah..
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Diubah oleh mr.buky
seru ye gan
heehe emoticon-Big Grin
jam kosong ke belakang kantin buat ngerokok emoticon-Traveller
Paling enak pas kelas agit wkwkwk guru guru juga pada males kali ya ngajarnyaa, jadi kadang masuknya di entar entarinn terus sekalinya masuk cuma tugass padahal mo UN. Udahh tau kali yaa kalo muridnya pada luluss semuaa ahahahhaha kangen es em aahh
masa2 sekulah
no 1 gausah fakta paling bener gan emoticon-Ngakak
jamkos sama guru ada acara sih yang paling ane favoritin, soalnya itu yang paling sering ada disekolah aneemoticon-Ngakak
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di